NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

Papua

Kapolda Rodja: Siapa yang Kerja dengan Hati Di Tanah Papua akan Diberikan Kemudahan

1 Mins read
Orideknews.com, JAYAPURA, – Brigjen Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja mengaku tanah Papua adalah tanah yang diberkati Tuhan.
Hal tersebut dikatakannya saat acara pisah sambut Kapolda Papua dari Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si kepada Brigjen Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja yang bertempat di Gor Waringin kotaraja, Sabtu (04/05/19).
“Pada kesempatan yang baik ini saya sebagai pejabat yang baru, bisa saling mengenal terutama kepada Bapak Gubernur Prov. Papua, Forkopimda Papua, seluruh komponen masyarakat bisa menerima kami sebagai keluarga dan juga sebagai penegak hukum,” kata Rodja.
Rodja juga juga berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas rangkaian dari pileg dan pilpres yang sudah berlangsung dengan sukses dan aman.
Sementara itu, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si sebagai Kapolda Papua yang lama menyampaikan kebahagiaannya karena telah mengabdi di tanah Papua.
“Bagi saya untuk berdiri di tempat ini, tidak terasa beberapa bulan kami bersama bapak wakil Gubernur disini dengan keluarga seluruh instansi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu sungguh luar biasa bantuan yang diberikan kepada Polda Papua,” ungkap Sormin.
Dia juga meminta doas restu kepada seluruh masyarakat, semoga di tempat tugasnya yang baru bisa diberikan kemudahan.
“Bisa dapat di kerjakan dengan baik, saya meminta tolong kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Papua, saya titip Polda Papua semoga tugas yang Kapolda Papua baru emban bisa berjalan dengan sukses,” tutur Asops Kapolri baru tersebut.
Acara pisah sambut Kapolda Papua dihadiri oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, Wakil Gubernur Provinsi Papua, Klemen Tinal, S.E., M.M., Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han), Kabinda Papua, Brigjen TNI Abdul Haris Napoleon, Wakapolda Papua, Brigjen Pol Drs. Yakobus Marzuki, Wadanlantamal X, Kolonel Laut (P) Eko Wahyono S.E, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Papua, Setyawan Hartono, Sekda Provinsi Papua, T.E.A Hery Dosinaen, S.IP., M.KP, Ketua DPRP Provinsi Papua, Yunus Wonda, SH., MH, Walikota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, M.M, Wakajati Prov. Papua, Nikolaus Kondomo, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua, Joko Supratikto, Para Bupati Provinsi. Papua, para pejabat utama dan kapolres jajaran polda papua serta personil Polda papua. (YM/ON)

Related posts
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
BiakKesehatanPapua

Vaksin Covid-19 Kabupaten Biak Numfor akan Tiba Pertengahan Februari

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Vaksin Covid-19 tahap pertama untuk kabupaten Biak Numfor direncanakan tiba pada pertengahan Februari 2021 mendatang. Hal ini dikatakan Bupati… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua

Diringi Ukulele, Keluarga Suriel Mofu Kompak Lantunkan Lada Biak - Mander Mura Be

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Suriel Mofu dan keluarga kompak lantunkan lagu daerah Biak, Papua Mander Murabe. Lagu Ciptaan Almarhum Arnold Clemens Ap ini,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: