Keluarga Besar STPP Gelar Acara Malam Keakraban dan Perpisahan Wisudawan-Wisudawati

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Setelah melakukan sidang senat terbuka Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Manokwari (STPP) dalam rangka wisuda Sarjana Sains Terapan tahun akademik 2017/2018 angkatan ke XIII, Selasa, (14/8/2018).
Malam tadi sekira pukul 20.00 WIB, Rabu (15/8/2018) segenap civitas akademika dan keluarga besar STPP Manokwari menggelar acara malam keakraban perpisahan wisudawan-wisudawati di Aula STPP Manokwari.
Saat memberikan sambutan, ketua STPP Manokwari, Dr. drh. Maya Purwanti, MS mengatakan momen-momen langka seperti acara malam keakraban sangat penting dan itu kalau boleh diagendakan setiap tahun.
“ Saya pernah mengatakan buatlah kegiatan mahasiswa, dari mahasiswa untuk mahasiswa sehingga saya itu tidak melihat wajah-wajah yang tegang karena didalam kehidupan belajar itu wajar kalau ada kegiatan yang bersifat kesenian, olahraga tidak hanya sekedar belajar,” ucapnya.
Menurut Maya, momen keakraban antara dosen, mahasiswa dan alumni bisa dijadikan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat yang dimiliki masing-masing.
“Bisa mengekspresikan diri, jadi hari ini kalau ada yang mau nari, pergrup saya persilahkan karena hidup itu tidak monoton, jadi kalian harus punya keberanian untuk tampil didepan umum,” jelasnya.
Sehingga kedepannya, kata Maya badan eksekutif mahasiswa (BEM) STPP harus jadikan acara serupa untuk agenda tahunan, agar selama 4 tahun mahasiswa bisa mendapatkan kenangan yang menarik.
“Semoga yang tersisa ini kompak, bisa tetap menggalang persaudaraan dimanapun kalian berada saling berkirim kabar dan saling mengikuti perkembangan di STPP pada perubahan ke Polbangtan sehingga jika ada kekurangan-kekurangan kalian bisa memberi saran-saran kepada kita semua untuk perbaikan dimasa yang akan datang,” harap Purwanti. (RED/ON)
Baca Juga :  Ini Alasan Sidang Lanjutan Terdakwa Yogor Telenggen Ditunda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here