Kepala Suku Waropen Serukan, KKBRS Manokwari Pilih 3 Caleg Ini

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Kepala Suku Waropen Serukan, KKBRS Manokwari Pilih 3 Caleg Ini. Dihadapan puluhan kepala keluarga perwakilan Kerukunan Keluarga Besar Risei-Sayati (KKBRS) Kabupaten Manokwari, Kepala suku Waropen di Manokwari, Samuel Ayatanoi serukan KKBRS untuk memilih 3 figur calon legislatif asal Waropen.
Figur caleg yang dimaksud Ayatanoi adalah Caleg DPR-RI Dapil Papua Barat yang diusung Partai Perindo, Willem Frans Ansanay,SH nomor urut 1, Caleg DPR-PB Dapil 1 (Manokwari,Pegunungan Arfak, Manokwari Selatan), Otniel Y Wutoi, Amd,SE nomor urut 5 dan Caleg DPRD Manokwari, Dapil 1 nomor urut 4, Hans Cristofol Ayatanoi,ST.
Ayatanoi mengaku bahwa di Manokwari sendiri, KKBRS sesuai data, jumlahnya sekitar 400 Kepala Keluarga.
“400 KK kalau ditambah suami istri dan anak-anak berarti sekitar 1000 lebih,”ujar Ayatanoi usai mengukuhkan pengurus KKBRS di Fanindi Manokwari, Sabtu, (16/3/2019).
Dari jumlah tersebut, dia mengingatkan untuk KKBRS agar memilih ke 3 caleg yang dimaksud agar kelak terpilih bisa menjawab apa yang menjadi aspirasi dari warga KKBRS.
Kepala Suku Waropen di Manokwari, Samuel Ayatanoi
“Janji-janji dari caleg lain diluar sana omong kosong, itu jangan didengar, jika ada yang kasih uang terima, baru jangan tusuk (coblos.red) mereka,” ucap Ayatanoi.
Ayatanoi mengingatkan agar tidak ada calon lain selain 3 figur calon tersebut. “Tidak ada yang dipiliih selain 3 orang itu saja, kamu menyampaikan Tuhan mengizinkan kalian (caleg) duduk di DPR jangan lupa keluarga,” ungkapnya.
Ayatanoi berharap ke-3 caleg itu bisa terpilih karena selama ini belum ada caleg asal Waropen di Kabupaten Manokwari, Provinsi bahkan di DPR Pusat.
” Untuk kami punya figur 3 ini, kami harap suara yang dari kami bisa masuk semua, dari kabupaten, provinsi maupun pusat,” beber Ayatanoi. (RED/ON).
Baca Juga :  Dukung Pencapaian Ketahanan Pangan, BPS Gelar Pelatihan KGB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here