Ketua DPD Perindo Manokwari, Ajak Semua Pihak Dukung Kebijakan Pemda Manokwari

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Aloysius Siep
Orideknews.com, MANOKWARI – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Manokwari, Aloysius Siep,SE meminta masyarakat untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati Manokwari dalam membangun kabupaten Manokwari.
“Saya minta semua pihak untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati Manokwari dalam upaya membangun Daerah bukan melakukan aksi-aksi yang tujuannya memperlambat kinerja Pemerintah daerah dalam membangun,” ucap Siep.
Menurutnya, jika ada orang atau kelompok yang mengkritik pemerintah untuk kepentingan kepentingan tertentu, akhirnya akan menghambat program-program pemerintah Kabupaten Manokwari.
“Seharusnya mengkritik disertai dengan solusinya. Bukan kritik yang menyudutkan kinerja pemerintah Daerah,” jelas Siep dalam rilis yang diterima. Sabtu,(25/8/2018).
Terlepas dari Kepentingan masing-masing, Siep mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk saling dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Manokwari.
“saya mengajak semua pihak, baik organisasi kepemudaan, organisasi politik dan organisasi kemasyarakatan berpartisipasi dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah guna mewujudkan pembangunan di Kabupaten Manokwari yang kita cintai,” minta Siep. (AJ/ON)
Baca Juga :  Buang Limbah Makanan di Selokan, Sekda Makatita Tegur Pemilik Rumah Makan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here