Ketua Sinode Kingmi di Tanah Papua Apresiasi 2 Gubernur di Tanah Papua

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Ketua Sinode Gereja Kingmi di tanah Papua, Pdt Dr. Benny Giay mengapresiasi dua sosok pemimpin nomor 1 di Provinsi Papua Barat dan Papua yakni Gubernur Dominggus Mandacan dan Lukas Enembe.
Hal itu disampaikan Pdt. Benny pada saat memenuhi undangan Pemerintah Provinsi Papua Barat saat penyerahan mobil operasional roda empat kepada tiga denominasi gereja di Kabupaten Manokwari, Sabtu (24/8/2018).
Pdt Benny Giay mengutarakan bahwa, sosok dua gubernur di tanah Papua ini menjadi panutan bagi generasi Papua yang sekarang dan masa yang akan datang.
Apalagi cara kepemimpinan mereka telah melihat dan mempedulikan kegiatan denominasi gereja di tanah Papua, termasuk kepemimpinan mereka sangat merakyat.
Oleh karena itu, Benny Giay berpesan generasi Papua harus melihat cara kepemimpinan keduanya dan dijadikan panutan bagi orang asli Papua di tanah Papua.
“Kalau ada ribuan orang Papua seperti kedua sosok pimpinan kita ini di tanah Papua, maka Papua akan lebih baik kedepan dan masyarakat lebih sejaterah,” tambah Pdt. Benny Giay. (EN/ON)
Baca Juga :  Jokowi ke Sorong Lagi, Polda Kerahkan Pengamanan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here