Ketua Timses 3 Caleg Asal Waropen Punya Tekad Satukan Suara Ikatan KKBRS di Manokwari

0
Suasana acara pengukuhan pengurus ikatan keluarga besar Risei-Sayati Manokwari, Sabtu, (16/3/2019).

 


Orideknews.com, MANOKWARI – Ketua Tim sukses pemenangan 3 figur calon legislatif (caleg) asal Waropen Papua, Rico Rumayomi mengaku Kerukunan Keluarga Besar Risei-Sayati (KKBRS) Kabupaten Manokwari telah dibentuk dan sedang bekerja untuk memenangkan ketiga caleg yang sedang bertarung di DPR-RI, Provinsi dan Kabupaten.
Ke-3 caleg yang dimaksud adalah Willem Frans Ansanay, SH caleg DPR-RI dapil Papua Barat nomor urut 1 dengan Partai Pengusung Perindo, Otniel Y Wutoi, caleg DPR Papua Barat nomor urut 5 dapil 1 (Manokwari, Pegunungan Arfak dan Manokwari Selatan) dari Partai P3 dan Hans Cristofol Ayatanoi,ST caleg Kabupaten Manokwari dapil 1 nomor urut 4.
“ Kepada sodara kerukunan agar tahun ini kita punya sodara bisa duduk di parlemen yang ada sebagai kebangkitan orang Waropen,” kata Rumayomi Sabtu, (16/3/2019) di Fanindi, Manokwari.
Ketua Tim Pemenangan caleg asal Waropen, Rico Rumayomi.
Dia mengaku 5 tahun yang lalu, putra-puteri terbaik Waropen tidak ada yang menduduki kursi parlemen sehingga tahun ini pihaknya akan berjuang keras.
“Dengan demikian ini menjadi motivasi untuk Kerukunan Keluarga Besar Risei-Sayati, yang mana kami ingin untuk generasi ini kami punya figur yang duduk di DPR-RI, Provinsi bahkan di Kabupaten,” ungkapnya.
Rumayomi mengatakan tim sukses ikatan KKBRS yang sudah dibentuk, bekerja untuk bagaimana menyatukan pikiran keluarga besar agar memberikan suara pada ketiga caleg asal Waropen tersebut.
Dia berharap ke-3 caleg tersebut terpilih pada 17 April 2019 mendatang, agar sistem dan regulasi baik dari pusat sampai ke daerah bisa terakses oleh pemimpin terbaik dari Waropen. (RED/ON)
Baca Juga :  20 Tahanan Ancam Petugas Lapas, Begini Kronologinya



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here