Komitmen Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Irene Manibuy Buat Relawan Mama Papua Nusantara

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Irene Manibuy mengunjungi mama-mama Papua penjual pinang di kompleks pelabuhan Manokwari, Jum’at, (22/2/2019).
Saat ditemui wartawan, Caleg nomor urut 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengaku, menemui pemilih perempuan karena ia ditunjuk sebagai Wakil Direktur pada Direktorat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin penggalang suara pemilih perempuan di Papua-Papua Barat.
Caleg daerah pemilihan Papua Barat ini menjelaskan bahwa, caleg-caleg partai koalisi saat deklarasi beberapa waktu lalu di Jakarta, berkomitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.
” Implementasinya adalah saya membuat relawan mama-mama Papua Nusantara. Kenapa saya buat mama-mama Nusantara? Karena kami punya bapa-bapa Papua banyak yang kawin dengan mama-mama Nusantara dan sebaliknya,” ucap Manibuy.
Sehingga kata Manibuy, hal itulah yang mendasari dirinya untuk membuat relawan tersebut, agar mama-mama Nusantara juga diakamodir oleh TKN.
” Besok Jokowi terpilih lagi jadi Presiden yang kedua kali, wajib kami sebagai Tim Kampanye Nasional melihat apa yang menjadi keinginan mama-mama penjual pinang,” jelasnya.
Mantan wakil Gubernur ini mengakui, Jokowi sudah banyak melakukan banyak hal sehingga, tidak ada yang tidak mungkin untuk seorang pemimpin seperti Jokowi. (RED/ON).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here