NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

ManokwariOlahraga

Kompetisi Divisi I Perseman Ditunda, Ini Penyebabnya

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI – Kompetisi Divisi I Perseman Manokwari “Piala Bupati ” 2018 batal dilaksanakan Rabu, 20 Juni 2018 karena pengawas pertandingan akan mengikuti pemilukada Papua pada 27 Juni 2018.

“Para wasit kan semuanya dari Papua, 2 orang dari Biak, 2 dari Serui dan 5 orang dari Jayapura mereka pemilukada jadi terpaksa kompetisi kita undur, bagian dari mereka juga ada yang menjadi panitia pemilihan,” Ujar Ketua Panitia Pelaksana, Yan C. Warinussy kepada www.orideknews.com via telepon, Sabtu, (23/6/2018).

Sehingga, kata dia jika kompetisi dipaksakan untuk berjalan maka para wasit akan pulang mengikuti pemilukada dan kembali, hal tersebut akan sangat tidak efektif.

“Klub-klub juga sampai hari ini dari 24 klub, baru 9 klub sudah melengkapi data-data tim sedangkan 11 lainnya belum sama sekali, pada technical meeting lalu mereka tidak ikut, jadi kita masih terus memberikan kelonggaran buat mereka serah biodata dan lain sebagainya,” Ucap Warinussy.

Kemudian, terkait financial Warinussy mengaku dukungan dana saat ini belum memadai sehingga diharapkan bagi semua klub agar membayar biaya partisipasi sebesar Rp5000.000 di rekening Perseman.

“Baru kemarin saya cek baru klub Rumberpon yang tinggal jauh di pulau sana yang sudah setor duluan sedangkan klub-klub di kota belum ada satupun yang setor,” Ujarnya seraya mengatakan dana partisipasi sangat dibutuhkan untuk memutar kompetisi.

Mengenai persiapan panitia pelaksanaan kompetisi, dirinya mengaku pada prinsipnya panitia telah bekerja maksimal dan hal-hal yang terjadi untuk menghambat jalannya kompetisi, sesungguhnya diluar kemampuan dan urusan panitia. (RED/ON)

Related posts
ManokwariPapuaPapua Barat

Penobatan Anak Adat Dicabut, BKAG Manokwari Minta hukum Ditegakkan Atas Persoalan Rasialisme

1 Mins read
  Pengurus BKAG Manokwari, yakni ketua umum Pdt. Hugo Warpur, MTh, wakil ketua 2, Pdt Daniel Rumaikewi, MTh, wakil ketua 5, Pdt… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumManokwariPapua Barat

Viral Ujaran Rasisme, Ambroncius Nababan Diadukan ke Polda Papua Barat

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Ketua Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Barat, Sius Dowansiba bersama pengurus resmi polisikan salah satu akun Facebook… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: