Kunjungi PT Sayuran Siap Saji, Direktur Polbangtan Manokwari Bahas Kerjasama di Bidang Pendidikan

0
Kunjungi PT Sayuran Siap Saji, Direktur Polbangtan Manokwari Bahas Kerjasama di Bidang Pendidikan
Orideknews.com, MANOKWARI – Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, drh. Purwanta,M.Kes pada Kamis, 31 Januari 2019 lalu mengunjungi PT Sayuran Siap Saji (Saung Mirwan) di Megamendung Bogor.
Kedatangan direktur Polbangtan Manokwari itu, guna membangun komunikasi terkait kerjasama antara Polbangtan Manokwari dan PT Sayuran Siap Saji dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bagi mahasiswa Polbangtan.
Sesuai keterangan yang diterima www.orideknews.com melalui humas Polbangtan Manokwari, Purwanta diterima HRD PT Sayuran Siap Saji, Linda dan meninjau aktifitas perusahaan dan mendengar penjelasan terkait PT Sayuran Siap Saji yang bergerak di bidang on farm hidroponik.
Dari kunjungan tersebut, Purwanta dan  HRD PT Sayuran Siap Saji, Linda membahas pola kerjasama yang akan dituangkan dalam nota kesepahaman (memorandum of understanding atau MoU).
Aktifitas di PT Sayuran Siap Saji
Untuk dikethui, PT Sayuran Siap Saji didirikan pada tahun 2010 sebagai anak perusahaan dari PT Saung Mirwan yang telah berdiri sebelumnya dari tahun 1986 yang telah mensuplai sayur utuh khususnya sayuran hidroponik seperti tomat recento,cherry tomato, paprika, timun mini dan shishito ke beberapa supermarket seperti Hero, Carrefour, Hypermat, Lion Superindo dan Ranch Market.
PT Sayuran Siap Saji  sebagai anak perusahaan dari PT Saung Mirwan lebih memfokuskan suplai untuk market Horeka (hotel, restorandan katering) memproduksi sayur segar baik dalam  kondisi utuh (whole), sudah dipotong (fresh cut) dan mixed salad ready to eat.
Saat ini PT Sayuran Siap Saji mensuplai ke beberapa restoran seperti McDonalds, Bakmi GM, Domino’s Pizza, Burger King, Sate Khas Senayan, Solaria, Pizza MarzanoPurantara Inflight Catering, Lawson, Johny Rockets, PT Intan Kenkomayo, Jaddi Foods, Rejuve, Nam Nam Resto & Noodle Bar dan Coffee Bean. (RR/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here