NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

ManokwariOlahragaSosial

Lakukan Pembersihan Sampah, Fans Fanatik Argentina Manokwari Diharapkan Menjadikan Contoh Fans Lain

1 Mins read
Ketua Fans Fanatik Argentina : selain memberi contoh bagi warga Manokwari juga mendukung “Program Manokwari Nol Sampah” yang telah dicanangkan Kabupaten Manokwari.
Orideknews.com, MANOKWARI – Fans Fanatik Argentina Manokwari, melakukan aksi bersih-bersih sampah di sekitaran lampu merah Bank Mandiri, Sanggeng Manokwari, Senin, (25/6/2018).

Menurut ketua Fans Fanatik Argentina, Imenus Wanggai aksi tersebut dilakukan sebagai bukti nyata dan contoh bagi penggemar tim sepakbola piala dunia 2018 lainnya.

ketua Fans Fanatik Argentina, Imenus Wanggai

“Kami memilih untuk tidak konfoi dan lakukan aksi social seperti ini, karena konfoi hanya mendatang musibah dan merugikan pengguna jalan lainnya,” Ujar Wanggai, saat ditemui www.orideknews.com di lokasi pembersihan.

Wanggai menyatakan aksi sosial yang pihaknya lakukan tersebut, selain memberi contoh bagi warga Manokwari juga mendukung “Program Manokwari Nol Sampah” yang telah dicanangkan Kabupaten Manokwari.

Foto bersama Fans Fanatik Argentina Manokwari

“Ini hal yang sangat positif bagi Kota kita sehingga kita Fans Fanatik Argentina sepakat untuk lakukan,” Jelas Wanggai.

Dirinya mengaku Fans Fanatik Argentina tidak hanya membersihkan sampah di seputaran lampu merah Sanggeng, tetapi akan membersihkan di tempat-tempat lainnya diseputaran Kota Manokwari.

“Bukan hanya karena piala dunia tetapi ini akan menjadi program komunitas Fans Fanatik Argentina, selama empat tahun kedepan,” Harap Wanggai. (RED/ON)

Related posts
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Vaksin Lindungi Tubuh Dari Ancaman Covid-19, P2M Dinkes Pabar: Masyarakat Tidak Perlu Takut

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Seksi Pencegahan dan Penyakit Menular (P2M) Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Edi Sunandar, ST.,M.Si mengaku vaksinasi Covid-19 sangat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
OlahragaPapua Barat

Menuju Gelaran PON XX Papua 2021, KONI PB Bahas Persiapan TC Puslatprov

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Jelang hajatan Nasional di tanah Papua yakni PON XX Papua November 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: