Lakukan Pembersihan Sampah, Fans Fanatik Argentina Manokwari Diharapkan Menjadikan Contoh Fans Lain

0
Suasana saat Fans Fanatik Argentina Manokwari, melakukan aksi bersih-bersih sampah di sekitaran lampu merah Bank Mandiri, Sanggeng Manokwari, Senin, (25/6/2018).
Ketua Fans Fanatik Argentina : selain memberi contoh bagi warga Manokwari juga mendukung “Program Manokwari Nol Sampah” yang telah dicanangkan Kabupaten Manokwari.
Orideknews.com, MANOKWARI – Fans Fanatik Argentina Manokwari, melakukan aksi bersih-bersih sampah di sekitaran lampu merah Bank Mandiri, Sanggeng Manokwari, Senin, (25/6/2018).

Menurut ketua Fans Fanatik Argentina, Imenus Wanggai aksi tersebut dilakukan sebagai bukti nyata dan contoh bagi penggemar tim sepakbola piala dunia 2018 lainnya.

ketua Fans Fanatik Argentina, Imenus Wanggai

“Kami memilih untuk tidak konfoi dan lakukan aksi social seperti ini, karena konfoi hanya mendatang musibah dan merugikan pengguna jalan lainnya,” Ujar Wanggai, saat ditemui www.orideknews.com di lokasi pembersihan.

Wanggai menyatakan aksi sosial yang pihaknya lakukan tersebut, selain memberi contoh bagi warga Manokwari juga mendukung “Program Manokwari Nol Sampah” yang telah dicanangkan Kabupaten Manokwari.

Foto bersama Fans Fanatik Argentina Manokwari

“Ini hal yang sangat positif bagi Kota kita sehingga kita Fans Fanatik Argentina sepakat untuk lakukan,” Jelas Wanggai.

Dirinya mengaku Fans Fanatik Argentina tidak hanya membersihkan sampah di seputaran lampu merah Sanggeng, tetapi akan membersihkan di tempat-tempat lainnya diseputaran Kota Manokwari.

“Bukan hanya karena piala dunia tetapi ini akan menjadi program komunitas Fans Fanatik Argentina, selama empat tahun kedepan,” Harap Wanggai. (RED/ON)

Baca Juga :  View Menarik, Anday Private Lounge Aston Manokwari juga Punya 3 Menu Andalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here