NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

Manokwari SelatanPapua Barat

Lantik Danrindam XVIII/Kasuari, Pangdam Wayangkau Ingatkan 6 Hal

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI SELATAN – Panglima Kodam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Kamis, (28/2/2019) di Mako Rindam XVIII/Kasuari Distrik Momiwaren Kabupaten Manokwari Selatan, resmi melantik Kolonel Infanteri Ignatius Tri Joko Budi sebagai Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XVIII/Kasuari (Danrindam).
Pangdam menegaskan pada Danrindam, Ignatius dan staf Rindam XVIII/kasuari, untuk segera mengerahkan segala daya upaya, kreasi dan inovasi serta sepenuh hati memimpin dan mengawaki Rindam XVIII/Kasuari.
“Cepat berbenah menata pangkalan, personel dan materiil yang ada, temu kenali permasalahan serta cari solusi kreatif untuk mengatasinya,” pinta Pangdam.
Dia mengatakan bahwa, Danrindam segera menyiapkan dan menyempurnakan 10 komponen pendidikan guna menyelenggarakan pendidikan yang akan datang.
“Seluruh personel Rindam XVIII/Kasuari, agar membantu Danrindam terutama dalam kesiapan Rindam mendidik Serdik dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XVIII/Kasuari (Danrindam), Kolonel Infanteri Ignatius Tri Joko Budi

Pangdam juga mengingatkan kepada Danrindam beserta seluruh staf dan anggota Rindam XVIII/Kasuari pegang teguh petunjuknya untuk bentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.
Kedua menjaga soliditas, jiwa korsa dan nama baik  Rindam XVIII/Kasuari  serta   jangan  pernah  mengeluh pada situasi / kondisi yang ada.
Ketiga bentuk dan bina karakter / watak prajurit dan siswa di Rindam XVIII/Kasuari agar berkepribadian sapta  marga serta  pegang  teguh sumpah prajutrit.
Keempat bimbing dan bentuk kemampuan intelektual prajurit yang cakap,  fisik yang prima  dan  kepribadian yang tangguh.
Kelima tanamkan rasa cinta tanah air dan  wawasan  kebangsaan  kepada setiap prajurit dan Keenam pedomani prinsip kehormatan sebagai dasar. (RED/ON)

Related posts
ManokwariPapua BaratSosial

GMNI Manokwari Galang Dana untuk Sulawesi

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Berawal dari bencana alam yang melanda Sulawesi, DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Manokwari, turun jalan untuk melakukan penggalangan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPapua BaratPendidikanReligi

Wagub Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari semakin dekat. Berbagai dukungan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: