NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

PapuaPolitik

Laurenzus Kadepa : Pilkada Paniai Harus Tetap Dilaksanakan Besok

1 Mins read
Orideknews.com, JAYAPURA – Legislator Papua, Laurenzus Kadepa meminta agar pelaksanaan pemilihan bupati – wakil bupati Kabupaten Paniai harus tetap dilaksanakan secara serentak pada hari Rabu tanggal 27 Juni besok.

“inikan agenda nasional jadi apapun alasannya harus tetap dilaksanakan. Tidak boleh di tunda” kata Kadepa melalui sambungan teleponnya, Selasa (26/06/2018).
Terkait pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Paniai menurut Kadepa tidak ingin berkomentar banyak karena tugas KPUD Paniai telah diambil alih oleh KPU Papua.

“soal Paniai ini hanya KPU Papua yang tahu, karena mereka yang bermain didalam situ. Jadi apapun yang terjadi nanti itu menjadi tanggung jawab dari KPU provinsi karena dengan sewenang-wenagn telah memberhentikan KPUD Paniai” ujarnya.
Dengan adanya keputusan tersebut, menurut Kadepa, KPU Papua telah memastikan dapat dapat melaksanakan Pilkada di Kabupaten Paniai.

“jadi kita tidak mau dengar kalau terjadi masalah nantinya. Karena dengan memberhetikan KPU Paniai berarti KPU provinsi telah siap untuk bertanggungjawab dengan segala kemungkinan yang akan terjadi di Paniai” tukasnya.

Dirinyapun menambahkan, pelaksanaan Pilkada Bupati di Kabupaten Paniai harus berjalan sesuai keputusan KPU Paniai yang hanya menetepkan satu pasangan calon yakni Meki Nawipa – Oktovianus Gobay. “KPU Provinisi tidak boleh merubah apa yang telah ditentukan oleh KPU Paniai” tandas Kadepa. (ABE/ON)

Related posts
ManokwariPapuaPapua Barat

Penobatan Anak Adat Dicabut, BKAG Manokwari Minta hukum Ditegakkan Atas Persoalan Rasialisme

1 Mins read
  Pengurus BKAG Manokwari, yakni ketua umum Pdt. Hugo Warpur, MTh, wakil ketua 2, Pdt Daniel Rumaikewi, MTh, wakil ketua 5, Pdt… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
PapuaPapua Barat

Wagub Lakotani dan Ketua MUI Papua Barat Sebut Ambroncius Nababan Melukai Martabat OAP

2 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Warga di Tanah Papua ( Provinsi Papua dan Papua Barat) mengecam unggahan rasisme yang diduga dilakukan Ambroncius ke Natalius… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
PapuaPolitikSupiori

KPU Supiori Tetapkan Yan Imbab-Nichodemus Ronsumbre, Bupati dan Wabup Terpilih

2 Mins read
Orideknews.com, SORENDIWERI, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Supiori menetapkan Drs. Yan Imbab-Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Supiori Tahun… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: