Luar Biasa! Bupati Biak Berangkatkan Puluhan Penumpang Tujuan Numfor-Manokwari

0
Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap bersama sejumlah pejabat saat berada di Pelabuhan Mokmer melepas puluhan penumpang tujuan Numfor-Manokwari. Foto: Humas Kabupaten Biak.
Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap bersama sejumlah pejabat saat berada di Pelabuhan Mokmer melepas puluhan penumpang tujuan Numfor-Manokwari. Foto: Humas Kabupaten Biak.

Orideknews.com, BIAK, – Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd melepas penumpang tujuan Numfor dan Manokwari yang menggunakan KMP Kasuari Pasifik IV, di Pelabuhan Mokmer Biak, Selasa (9/6/2020) malam.

Bupati Naap yang didampingi sejumlah pejabat terpantau pada pukul 23.45 WIT, masih berada di Pelabuhan Mokmer menunggu hingga kapal berangkat.

Dilansir dari akun resmi Humas Pemkab Biak, sebanyak 60 penumpang terdiri dari 14 penumpang tujuan Numfor dan 46 penumpang berangkat dengan tujuan Manokwari.

Saat menaiki kapal, para penumpang meneriakkan  “terima kasih pak Bupati” dengan nada gembira.

Bupati mengaku, keberangkatan para penumpang tujuan Numfor-Manokwari difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor.  Menurutnya, setelah tiba di Manokwari kapal tersebut akan memuat warga Biak untuk Kembali ke Numfor dan Biak.

“Kami minta pihak ASDP membantu satu kapal, dan kapal ini membawa masyarakat dari Biak dengan tujuan Numfor dan Manokwari, termasuk membawa masyarakat di Numfor yang akan ke Manokwari. Ya, selanjutnya dari Manokwari membawa masyarakat Biak Numfor,” jelas Bupati.

“Kepada para penumpang atau siapa saja yang datang dan berangkat supaya memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, ini penting supaya kita bisa menghindari penularan Virus Corona. Mari bersama-sama memutus mata rantai penularan Virus Corona agar tidak meluas di masyarakat, minimal bisa jaga diri dan ikuti anjuran atau aturan dari pemerintah,” harap Bupati.(Hum/YM)

Baca Juga :  Di Manokwari, PK dan BK Diciduk saat Edarkan Puluhan Gram Ganja



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here