Mahasiswi Polbangtan Manokwari Juara Duta Genre Tingkat Provinsi Papua Barat

0
Orideknews.com, MANOKWARi – Rasa haru dan gembira terpancar dari raut muka Clara Kirihio, saat namanya disebut sebagai juara putri Genre (generasi berencana) kategori jalur pendidikan tingkat Provinsi Papua Barat tahun 2018.
Mahasiswi semester 3 jurusan peternakan Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari itu, mengaku saat masih di bangku SMA mengikuti iven serupa namun selalu gagal.
“Pernah saya gagal ikuti jambore duta genre nasional dari situ saya bangkit lagi, saya harus bisa supaya menunjukkan saya bisa, anak-anak Papua bisa,” Ujarnya kepada www.orideknews.com saat ditemui usai pengumuman juara duta Genre disalah satu hotel di Manokwari, Jum’at (20/7/2018).
Dengan membawa nama Polbangtan Manokwari sebagai juara, Clara mengaku akan menebarkan virus Genre dilingkungan kampusnya.
“ Kalau diduta Genre untuk sosialisasi saat ini belum ada maka dari kemenangan saya ini semoga bisa dilakukan kegiatan-kegiatan positif yang berbau Genre dilingkungan Polbangtan Manokwari,” Jelas Clara.
Dirinya berharap dengan mengharumkan Polbangtan Manokwari, pihak Polbangtan bisa mendukungnya dalam melakukan kegiatan Genre didunia pendidikan secara khusus dilingkungan kampus Polbangtan. (RED/ON)
Baca Juga :  Kementan Matangkan STPP menjadi Politeknik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here