Millennial Road Safety Festival 2019, Sopir Bus akan Diistimewakan

0
Millennial Road Safety Festival 2019, Sopir Bus akan Diistimewakan
Orideknews.com, MANOKWARI – Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf A Rodja melalui Dirlantas Polda PB Kombes Pol. Indra D Irianto mengatakan sopir bus yang akan diterjunkan untuk mengantarjemput anak sekolah, mahasiswa dan organisasi kepemudaan di Manokwari akan diistimewakan.
Keistimewaan itu, kata Dirlantas, sopir akan diinapkan disalahsatu hotel di Manokwari. Hal itu dilakukan karena menurut Dirlantas, sopir harus mempunyai tenaga dan konsentrasi yang cukup.
“Mereka kan antarjemput jadi harus punya kondisi yang fit juga dengan begitu mereka tidak telat,” ucap Dirlantas saat memimpin rapat lanjutan persiapan pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019 di Lobby utama Mapolda Papua Barat, Kamis, (24/1/2019).
Dirlantas Polda PB Kombes Pol. Indra D Irianto.
Dirlantas mengakui, sekitar 75 bus akan diterjunkan untuk mengantarjemput anak sekolah, mahasiswa dan organisasi kepemudaan di Manokwari pada pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019 di lapangan Borarsi, Manokwari, Papua Barat pada 2 Februari 2019 mendatang.
Ia menambahkan bahwa, diperkirakan jumlah yang hadir pada Millennial Road Safety Festival 2019 melebihi 10 ribu orang. (RED/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here