Nyawa Aiptu Nanang Sanyoto.SH Terenggut, Ulah Sopir Mobil Double Cabin

0
laka Arfay
Kecelakaan di Arfai, Manokwari yang merenggut nyawa seorang Polisi
Orideknews.com, Manokwari – Aiptu Nanang Sanyoto.SH menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari, Selasa (13/3/2018). Meninggalnya Anggota Bensat Polres Manokwari itu akibat kecelakaan maut yang menimpanya di Arfai Manokwari.

Dari laporan yang diteruskan oleh Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono kepada www.Orideknews.com bahwa, Aiptu Nanang Sanyoto.SH meninggal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Andai menuju Kota Manokwari, saat itu muncul dari arah berlawanan mobil Double Cabin Merk Triton, Nomor Polisi PB 8830 ML meluncur dengan kecepatan tinggi dan menabrak tiga motor.

Dari Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut merenggut nyawa Aiptu Nanang dan melukai empat korban yaitu, Josua (16 Tahun), mengalami patah paha kanan dan bocor kepala bagian belakang. Sandro (17 Tahun), mengalami patah paha dan tulang kering kaki kanan, kemudian Hendra Saputra (29 Tahun), mengalami patah pergelangan tangan kanan dan sobek pergelangan kaki kanan. Terakhir, Selwanus (15 Tahun), mengalami patah kaki kanan di bagian betis.

Anggota Satuan Lalulintas Polres Manokwari yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta memintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Arus lalu lintas sempat terganggu, hingga proses olah TKP selesai. Guna kepentingan penyidikan, tiga kendaraan beserta satu unit mobil diamankan polisi ke kantor Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari. (RED/ON)

 

 

 

Baca Juga :  Selain Diminta Pengaplikasian Ilmu, Mahasiswa PKL 1 Polbangtan Manokwari di Bantul – Jogja diharapkan Disiplin



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here