Peduli Kemanusiaan, Bank Indonesia Provinsi Papua Barat Gelar Donor Darah

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Peduli terhadap kemanusiaan Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua Barat gelar donor darah Jum’at, (27/8/2018). Kegiatan donor darah itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT BI ke- 65 2 Juli 2018 lalu.
Kepala Bank Indonesia Provinsi Papua Barat, F.X.Widarto mengaku kegiatan donor darah BI yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Papua Barat itu, merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Indonesia terhadap masyarakat Papua Barat.
Kepala Bank Indonesia Provinsi Papua Barat, F.X.Widarto
“ Kita juga ingin bersinergi dengan masyarakat untuk membangun Papua Barat ini bersama mitra kerja kami dari perbankan,” Ucap Widarto yang ditemui wartawan di kantor Bank Indonesia Provinsi Papua Barat, Jum’at (27/8/2018).
Menurut Widarto, apa yang dilakukan bersama mitra bisa bermanfaat bagi masyarakat di Papua Barat, khususnya di Kabupaten Manokwari.

“ Mungkin saja apa yang kami sampaikan hari ini bisa membantu sodara-sodara kita yang membutuhkan kedepannya.” harapnya.
Selain donor darah pihaknya juga akan memberikan bantuan peralatan pendukung pembelajaran bagi Taman Kanak-kanak, serta memberikan peralatan di tempat ibadah pada Lembaga Pemasyarakatan Manokwari. (RED/ON).
Baca Juga :  Apa Kabar Realisasi Rel Kereta Sorong – Manokwari? Ini Jawaban Michael Wattimena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here