Peduli Muslim Papua, LIRA Bagi-Bagi Paket Sembako

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439/H 2018, Perempuan LIRA Papua Barat (Lumbung Informasi Rakyat) melakukan kegiatan berbagi bersama kaum Duafa, di Masjid Jami Merdeka, Borarsi. Selasa, (15/5/2018).

Ketua DWP Perempuan LIRA, Hayati Mansur, kepada awak media di Masjid Jami Merdeka mengatakan kegiatan berbagi bersama tersebut yaitu pemberian paket sembako untuk warga Muslim Papua.

Ketua DWP Perempuan LIRA, Hayati Mansur memberikan paket sembako secara simbolis.

“Jadi kami sasar yaitu muslim Papua seperti dari Kokoda, Bintuni, alhamdullilah mereka hadir, kami memberikan 100 paket sembako,” Ujarnya.

Peduli Muslim Papua, LIRA Bagi-Bagi Paket Sembako

Lanjut, Kata Mansur, kegiatan berbagi ini akan diadakan di dua lokasi berbeda namun lokasi berikutnya pada saat bulan Ramadhan. “ Sasarannya pinggiran kota Manokwari dan kita utamakan Muslim Papua, kenapa kita mulai saat bulan suci? karena dalam melakukan ibadah puasa, ini bisa sedikit membatu kaum duafa,” Ucapnya.

Ketua DWP Perempuan LIRA, Hayati Mansur.

Dirinya berharap pemberian paket sembako tersebut tidak dianggap sebagai langkah-langkah politik karena sesungguhnya LIRA bukan organisasi politik. “Ini merupakan kepedulian kita,”. Tutup Mansur. (RED/ON).

Baca Juga :  Piala Bupati Manokwari, 13 Klub Terdaftar, 11 Lainnya Terancam Sanksi dan Degradasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here