NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

ManokwariPendidikanPolbangtan Manokwari

Pejabat Eselon III dan IV Tandatangani Perjanjian Kinerja 2019

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI – Pejabat eselon III dan IV di lingkup Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari pada Jumat (11/1/2019) menandatangani perjanjian kinerja tahun 2019.
Penandatangan tersebut disaksikan langsung oleh direktur Polbangtan Manokwari drh. Purwanta, M.Kes. Pejabat eselon III Polbangtan Manokwari yang melakukan penandatangan adalah Yovita Irianingrum SE selaku Kepala bagian Administrasi Umum, Penehas Indey, SE selaku Kabag. Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan.
Sementara pejabat eselon yaitu Yuliana Sapan, SE selaku Kasubag. Keuangan dan Perlengkapan, Wiwi Iriani S.Sos selaku Kasubag. Sumber daya Manusia dan Tata Usaha, Mery B Sangka, SP Kasubag. Pendidikan dan JAB Krisifu selaku kasubag Kemahasiswaan.
Seluruh Pejabat Eselon III dan Eselon IV dari masing-masing unit kerja sebagai penerima amanah menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2019 dihadapan atasan langsung atau pemberi amanah.
Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini merupakan bentuk kesanggupan dan komitmen dari pegawai, untuk mencapai kinerja yang telah ditetapkan oleh pemberi amanah.
Dalam sambutannya direktur meminta kepada pejabat eselon III dan IV untuk bekerja semaksimal mungkin untuk menjadikan Polbangtan Manokwari bisa menjadi yang terbaik.
Purwanta menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2019 merupakan wujud nyata dari komitmen penerima dan pemberi amanah sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing unit kerja.
Selain itu dapat menjadi dasar evaluasi kinerja aparatur negara dan sebagai dasar penilaian untuk melihat tingkat keberhasilan/kegagalan dari tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan oleh organisasi.
“Semoga dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja ini, para pejabat di lingkungan Polbangtan Manokwari dapat berkomitmen dalam meningkatkan integritas, akuntabilitas, dan transparasi kinerja aparatur negara,” kata dia.
Menurut Purwanta, Perjanjian Kinerja penting sebagai patokan kita untuk mencapai target. (RR/ON)

Related posts
ManokwariPapua BaratSosial

GMNI Manokwari Galang Dana untuk Sulawesi

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Berawal dari bencana alam yang melanda Sulawesi, DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Manokwari, turun jalan untuk melakukan penggalangan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPapua BaratPendidikanReligi

Wagub Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari semakin dekat. Berbagai dukungan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPendidikanReligi

KAHMI Manokwari akan Gelar Musda II Februari Mendatang

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II dalam waktu dekat. Koordinator caretaker Majelis… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: