NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

ManokwariReligi

Pengunjung HUT PI Nyaris Menjadi Korban Kecelakaan Laut di Pulau Mansinam

1 Mins read

Pulau Mansinam, Manokwari. (Foto: IST)

Manokwari, Orideknews.com – Pengunjung lokal wisata rohani yang hendak menghadiri HUT Pekabaran Injil (PI) ke-163 di Pulau Mansinam nyaris tenggelam di pesisir laut Pulau Mansinam, Senin (5/2) sore. Kecelakaan laut itu terjadi sesaat setelah mereka akan kembali pulang ke daratan Manokwari.

Insiden itu terjadi disaat perahu motor jonson yang mereka tumpangi sebelum keluar dari pulau hendak bertabrakan dengan parahu lainnya sehingga menyebabkan penumpang diatas perahui harus tersembur kedalam air.

Salah seorang korban yang nyaris tenggelam Aneta mengakui musibah tersebut menimpah mereka. Meski tidak tenggelam namun sebagai pengunjung dirinya mengaku sangat takut lantaran musibah kecelakaan tersebut.

Pengunjung lainnya, Neles dan Insoraki juga mengakui kecelakaan laut tersebut. Mereka harus menyelamatkan diri, meskipun belum jauh dari pesisir pante pulau Mansinam, namun insiden tersebut membuat mereka harus kehilangan hanpone karena rusak, bahkan alas kaki seperti sepatu dan sandal hilang.

Pantauan wartawan di antara selat pulau Mansinam dan Manokwari sangat dipadati perahu jonson, speedboad, dan kapal yang mengantar jemput pengunjung HUT PI. Tidak hanya gelombang yang diakibatkan karena harus mudik pengunjung ke pulau bersejarah tersebut, namun hujan lebat pada sore hari sangat mengganggu kenyamanan pengunjung. (GAL/ON)

Related posts
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Vaksin Lindungi Tubuh Dari Ancaman Covid-19, P2M Dinkes Pabar: Masyarakat Tidak Perlu Takut

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Seksi Pencegahan dan Penyakit Menular (P2M) Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Edi Sunandar, ST.,M.Si mengaku vaksinasi Covid-19 sangat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPapua BaratSosial

GMNI Manokwari Galang Dana untuk Sulawesi

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Berawal dari bencana alam yang melanda Sulawesi, DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Manokwari, turun jalan untuk melakukan penggalangan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: