Pengunjung HUT PI Nyaris Menjadi Korban Kecelakaan Laut di Pulau Mansinam

0
Pulau Mansinam, Manokwari
Pulau Mansinam, Manokwari. (Foto: IST)

Manokwari, Orideknews.com – Pengunjung lokal wisata rohani yang hendak menghadiri HUT Pekabaran Injil (PI) ke-163 di Pulau Mansinam nyaris tenggelam di pesisir laut Pulau Mansinam, Senin (5/2) sore. Kecelakaan laut itu terjadi sesaat setelah mereka akan kembali pulang ke daratan Manokwari.

Insiden itu terjadi disaat perahu motor jonson yang mereka tumpangi sebelum keluar dari pulau hendak bertabrakan dengan parahu lainnya sehingga menyebabkan penumpang diatas perahui harus tersembur kedalam air.

Salah seorang korban yang nyaris tenggelam Aneta mengakui musibah tersebut menimpah mereka. Meski tidak tenggelam namun sebagai pengunjung dirinya mengaku sangat takut lantaran musibah kecelakaan tersebut.

Pengunjung lainnya, Neles dan Insoraki juga mengakui kecelakaan laut tersebut. Mereka harus menyelamatkan diri, meskipun belum jauh dari pesisir pante pulau Mansinam, namun insiden tersebut membuat mereka harus kehilangan hanpone karena rusak, bahkan alas kaki seperti sepatu dan sandal hilang.

Pantauan wartawan di antara selat pulau Mansinam dan Manokwari sangat dipadati perahu jonson, speedboad, dan kapal yang mengantar jemput pengunjung HUT PI. Tidak hanya gelombang yang diakibatkan karena harus mudik pengunjung ke pulau bersejarah tersebut, namun hujan lebat pada sore hari sangat mengganggu kenyamanan pengunjung. (GAL/ON)

Baca Juga :  Tanggapi Pertemuan Guru Honorer, Demas Tegaskan Penerimaan CPNS dalam Waktu Dekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here