NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

Papua Barat

Penyelam Polwan Polda Pabar Turut Pecahkan Rekor Muri Pengibar Bendera Merah Putih di Manado

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI- Sebanyak 17 penyelam terdiri dari 8 Polwan, 9 Bhayangkari dan 5 buddy asal Polda Papua Barat (Pabar) membuat sejarah alias memecah rekor muri menyelam di Manado, Provinsi Sulawesi Utara, khususnya penyelam Polwan terbanyak se Indonesia, Sabtu (11/8/2018).
Tulis Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Harry Supriyono melalui siarang pers. Kata Harry, penyelam massal wanita itu terbanyak 932 orang, tergabung didalamnya penyelam Polwan asal Polda Pabar.
Para kaum hawa ini berhasil mengibarkan bendera merah putih terpanjang di laut kedalam Manado Sulut. Kegiatan penyelaman itu dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 pada tanggal, 17 Agustus 2018.
Menurut Harry, turut hadir pula Dir Pol Air Polda Papua Barat dan Kabid Dokkes Polda Papua Barat untuk mendampingi para penyelam dari Polda Pabar.
“Ikut berpartisipasinya para penyelam dari Polda Papua Barat tentu sebuah kebanggaan tersendiri pada setiap personil karena ikut serta dalam pemecahan rekor MURI dan Museum Rekor – Dunia Indonesia sekaligus mengibarkan bendera merah putih terpanjang se-Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang” tambah Harry.(Redaksi)

Related posts
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Vaksin Lindungi Tubuh Dari Ancaman Covid-19, P2M Dinkes Pabar: Masyarakat Tidak Perlu Takut

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Seksi Pencegahan dan Penyakit Menular (P2M) Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Edi Sunandar, ST.,M.Si mengaku vaksinasi Covid-19 sangat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
OlahragaPapua Barat

Menuju Gelaran PON XX Papua 2021, KONI PB Bahas Persiapan TC Puslatprov

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Jelang hajatan Nasional di tanah Papua yakni PON XX Papua November 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: