Penyelam Polwan Polda Pabar Turut Pecahkan Rekor Muri Pengibar Bendera Merah Putih di Manado

0
Orideknews.com, MANOKWARI- Sebanyak 17 penyelam terdiri dari 8 Polwan, 9 Bhayangkari dan 5 buddy asal Polda Papua Barat (Pabar) membuat sejarah alias memecah rekor muri menyelam di Manado, Provinsi Sulawesi Utara, khususnya penyelam Polwan terbanyak se Indonesia, Sabtu (11/8/2018).
Tulis Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Harry Supriyono melalui siarang pers. Kata Harry, penyelam massal wanita itu terbanyak 932 orang, tergabung didalamnya penyelam Polwan asal Polda Pabar.
Para kaum hawa ini berhasil mengibarkan bendera merah putih terpanjang di laut kedalam Manado Sulut. Kegiatan penyelaman itu dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 pada tanggal, 17 Agustus 2018.
Menurut Harry, turut hadir pula Dir Pol Air Polda Papua Barat dan Kabid Dokkes Polda Papua Barat untuk mendampingi para penyelam dari Polda Pabar.
“Ikut berpartisipasinya para penyelam dari Polda Papua Barat tentu sebuah kebanggaan tersendiri pada setiap personil karena ikut serta dalam pemecahan rekor MURI dan Museum Rekor – Dunia Indonesia sekaligus mengibarkan bendera merah putih terpanjang se-Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang” tambah Harry.(Redaksi)
Baca Juga :  Sambut HPN dan HUT PI, Gubernur Bersama Wartawan Tanam Pohon di Pulau Mansinam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here