Perahu Bermuatan Caba Polri Tenggelam di Kali Sebyar Bintuni

0

Orideknews.com, MANOKWARI – Sebuah perahu fiber yang memuat 10 orang mengalami laka laut di muara kali Sebyar Distrik Aranday, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Minggu, (10/3/2019) sekitar pukul 09.30 WIT.
Perahu fiber bermesin 25 pk dan 15 pk itu, diketahui ada memuat 8 orang yang hendak mendaftar Calon Bintara (Caba) Polri di Teluk Bintuni.
“Long bout di hantam ombak besar dan air masuk ke dalam perahu yang menyebabkan perahu tenggelam,” ujar Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf A Rodja melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey.
Beruntung kata Kabid Humas, di dekat lokasi laka itu, ada Barnabas Frabun, seorang nelayan yang cepat membantu para korban untuk menepi ke daratan.
“Setelah itu, saudara Barnabas Frabun bersama 1 orang korban atas nama Latif Efun datang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Aranday,” jelasnya.
Kabid Humas mengatakan setelah menerima laporan tersebut, Anggota Polsek Aranday mendatangi TKP dan membawa para korban kembali ke Kampung Sebyar Rejosari Distrik Tomu, Kabupaten Teluk Bintuni.

Laka laut tersebut kata Kabid Humas tidak memakan korban, berikut nama korban yang hendak mengikuti pendaftaran Caba Polri selamat sebagai berikut:

1. Syamsudin
2. Iryandy
3. Aldi Rifaldi
4. Sorono Wiharjo saudin
5. Latif Efun
6. Abd Aziz
7. Nur Malinda Sari
8. Wangge Kinder.
Dua orang penumpang atas nama:
1. Nober Salissing.
2. Abdullah. (RED/ON).
Baca Juga :  Ditengah Isu Ketidakcocokan Keduanya, Bupati dan Wakil Bupati R4 Terlihat Akrab Pada Acara Festival Geopark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here