NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

Papua BaratPeristiwaTeluk Bintuni

Perahu Bermuatan Caba Polri Tenggelam di Kali Sebyar Bintuni

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI – Sebuah perahu fiber yang memuat 10 orang mengalami laka laut di muara kali Sebyar Distrik Aranday, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Minggu, (10/3/2019) sekitar pukul 09.30 WIT.
Perahu fiber bermesin 25 pk dan 15 pk itu, diketahui ada memuat 8 orang yang hendak mendaftar Calon Bintara (Caba) Polri di Teluk Bintuni.
“Long bout di hantam ombak besar dan air masuk ke dalam perahu yang menyebabkan perahu tenggelam,” ujar Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf A Rodja melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey.
Beruntung kata Kabid Humas, di dekat lokasi laka itu, ada Barnabas Frabun, seorang nelayan yang cepat membantu para korban untuk menepi ke daratan.
“Setelah itu, saudara Barnabas Frabun bersama 1 orang korban atas nama Latif Efun datang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Aranday,” jelasnya.
Kabid Humas mengatakan setelah menerima laporan tersebut, Anggota Polsek Aranday mendatangi TKP dan membawa para korban kembali ke Kampung Sebyar Rejosari Distrik Tomu, Kabupaten Teluk Bintuni.

Laka laut tersebut kata Kabid Humas tidak memakan korban, berikut nama korban yang hendak mengikuti pendaftaran Caba Polri selamat sebagai berikut:

1. Syamsudin
2. Iryandy
3. Aldi Rifaldi
4. Sorono Wiharjo saudin
5. Latif Efun
6. Abd Aziz
7. Nur Malinda Sari
8. Wangge Kinder.
Dua orang penumpang atas nama:
1. Nober Salissing.
2. Abdullah. (RED/ON).

Related posts
ManokwariPapua BaratSosial

GMNI Manokwari Galang Dana untuk Sulawesi

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Berawal dari bencana alam yang melanda Sulawesi, DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Manokwari, turun jalan untuk melakukan penggalangan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPapua BaratPendidikanReligi

Wagub Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari semakin dekat. Berbagai dukungan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: