Perayaan Maulid Nabi Di Biak, Herry Naap Ajak Himpunan Keluarga Maros Jaga Keharmonisan

0
Plt. Bupati Biak, Herry Naap. (Foto:Humas Pro Biak)

 


Orideknews.com, BIAK – Himpunan Keluarga Maros, Sulawesi Selatan di Kabupaten Biak Numfor bagikan makanan berupa, ketan telur yang sudah dihiasi, Pembagian itu, dilakukan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah.
Dalam sambutannya, Plt. Bupati Biak, Herry Naap disalah satu hotel di Biak Numfor, Sabtu (8/12/2018), mengemukakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimaknai dengan benar. Ia juga mengajak warga Maros untuk menjaga hubungan keharmonisan dengan warga lain yang berdomisili di Biak Numfor.
Pada kesempatan itu, Herry Naap juga mengajak warga Maros untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Biak Numfor.
Sementara itu, Ketua Himpunan Keluarga Maros, Abdul Kadir mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan, menjadi bukti pelaksanaan nilai keimanan bagi Allah SWT.
Penceraham dalam acara itu, Ustad Ali Mukti Al Buchori, mengaku tujuan peringatan Maulid Nabi tiap tahunnya yakni umatnya meneladani akhlaknya, karena itu teruslah menjaga tali silahturahmi antar umat yang diciptakan, mengingat jika dalam hubungan dengan sesama sudah baik maka keteledanan Rasulullah dapat hadir dalam kehidupan kita.
Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah turut dihadiri Wakil Bupati terpilih, Nehemia Wospakrik. (Humas Pro_Biak/Redaksi)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here