Peringati Hari Raya Idul Adha, KNPI Papua Barat Sumbang 8 Ekor Sapi Kurban

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Barat menyumbangkan 8 ekor sapi kurban bagi umat Muslim.
Sumbangan itu untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah Tahun 2018.
5 ekor sapi diantaranya disumbangkan kepada beberapa Masjid di dalam kota, dan 3 Ekor lainnya dibagikan kepada beberapa Masjid di Prafi, Manokwari.
Sapi kurban di Prafi diserahkan kepada Masjid di SP 4, 5 dan 7. Diterima langsung oleh H. Mulyono, di Masjid Baitul Amin, Kampung Udapi Hilir, SP4, Selasa (21/8/2018).
Ketua KNPI Provinsi Papua Barat, Sius Dowansiba berpesan semoga lewat hari raya kurban ini bisa memberikan adanya kualitas iman kepada para Jemaah  Muslim, serta terjalin hubungan yg harmonis antar sesama warga di Kabupaten Manokwari, Ungkap Sius melalui pesan WhatsAp yang diterima oleh media ini, Selasa (21/8/2018).
Sius menekankan, Pemuda KNPI harus menjadi pelopor kerukunan umat beragama di Provinsi Papua Barat. KNPI harus menjadi wadah yang bisa bekerja sama dengan semua elemen masyarakat termasuk lembaga keagamaan.
 “Kita harus mempu memberi teladan bagi masyarakat sebab, pemuda adalah ujung tombak pembangunan. Atas nama DPD KNPI  Provinsi Papua Barat, kami menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Kurban bagi Umat Muslim di seluruh Papua Barat,” jelasnya. (AJ/ON)
Baca Juga :  Hadir pada SPD Menggagas Kebijakan Nasional Untuk Papua Barat, Warinussy Minta Segera Dibentuk Komnas HAM PB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here