Peringati HUT RI ke 73, ini pesan ketua STPP Manokwari

0
Orideknews.com, MANOKWARI- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 di Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Manokwari, Jumat (17/8) berlangsung khidmat. Seluruh taruna, pegawai, hingga purna tugas  hadir mengikuti upacara di halaman depan kampus setempat.
Bertindak selaku inspektur upacara, ketua STPP Manokwari, Dr. drh. Maya Purwanti, MS., dalam amanatnya menyampaikan tidak berlebihan pada momentum peringatan hari kemerdekaan tahun ini dia mengajak cibitas akademika untuk menjaga persatuan tanpa membedakan suku, agama dan golongan.
“saya mengajak seluruh civitas akademika STPP Manokwari untuk selalu bersemangat demi persatuan Indonesia, peduli dan berbagi pada anak sesama bangsa tanpa membeda-bedakan asal-usul suku, agama ataupun golongan,” ucapnya.
Dia yakin jika bangsa Indonesia bisa menerapkan hal itu maka Indonesia bukan hanya sekedar nama ataupun gambar sederetan pulau di peta dunia melainkan menjadi sebuah kekuatan yang dapat disegani oleh bangsa lain di dunia.
“Saya yakin dengan semangat persatuan, peduli dan berbagi, ditambah dengan kerjasama kita akan mampu menghadapi seluruh tantangan masa depan mencapai prestasi bangsa yang gemilang,” ujarnya.
Selain itu, dalam membangun bangsa ini adalah membangun mental dan karakter bangsa.(RR/ON)
Baca Juga :  Ciptakan Lulusan Siap Bekerja, BPI Bekali Mahasiswa STPP Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here