Peringati HUT RI ke 73, Karyawan Sinar Suri Diminta Teladani Semangat Juang Para Pahlawan

0
Orideknews.com, MANOKWARI – PT Sinar Suri tidak melewatkan peringatan HUT RI Ke 73 dengan mengambil bagian melaksanakan Upacara Bendera. Melibatkan seluruh jajaran karyawan dan pimpinan Upacara dipusatkan dipelataran parkir dealer Toyota di jalan Trikora Wosi pada (17/8/).
Denny Ratna Sari, supervisor Toyota PT Sinar Suri, selaku Pemimpin upacara mengatakan, pentingnya meneladani semangat perjuangan para pahlawan kemerdekaan untuk diterapkan dalam kehidupan saat ini.
“Sebagaimana tema yang kita ambil dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, kita tingkatkan kesadaran dalam bekerja dan bersinergi dimana dua kata ini merupakan suatu kesatuab yang saling melengkapi suatu kemajuan dalam bekerja,” ucapnya.
Sekaligus, lanjut dia, melambangkan semangat optimisme antar karyawan guna mencapai produktivitas kerja dan tercapaiya target secara optimal. “Semangat 45 adalah semangat kebersamaan dengan mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi ataupun golongan,” kata dia melanjutkan.
Menurutnya, dengan persatuan dan kesatuan dalam arti umum maka akan terbentuk sinergi pekerjaan dari masing-masing bagian, mulai dari penjualan roda empat, roda dua hingga pendistribusian barang dagangan umum serta pekerjaan support pendukung lain yang tidak terlepas dari lingkup operasional sinar suri.
Usai menggelar upacara bendera, Sinar Suri memeriahkan dengan berbagai lomba seperti lomba lari kelereng, jobet balon dan lomba fashion show pria didandani wanita.
Lomba tersebut diikuti seluruh karyawan PT Sinar Suri beserta karyawan yang berlangsung di halaman dealer Toyota. (RR/ON)
Baca Juga :  Peringati HUT RI ke 73, ini pesan ketua STPP Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here