Purwanta Pimpin Rapat Perdana Pemilihan Anggota Senat Polbangtan Manokwari, Ini Ketua Terpilih

0

 


Orideknews.com, MANOKWARI – Ir. Carolina D. Mual, MP terpilih sebagai ketua dan dr. Aswandi, S.Pt., M.Si sebagai sekretaris. Keduanya terpilih pada pemilihan anggota senat Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, periode 2018-2024 pada Senin, (19/11/2018).
Direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta, M.Kes mengatakan, ketentuan pemilihan Ketua dan Sekretaris Senat mengacu pada Statuta Polbangtan Pasal 41, dimana anggota senat terdiri atas Direktur, Wadir, Kepala Unit Penjaminan Mutu, Kepala Unit Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kajur, Kaprodi dan Dosen yang dipandang mampu melaksanakan tugas sebagai anggota senat.
Dalam rapat tersebut, anggota senat yang telah ditunjuk, memilih Ketua diantara anggota senat yang tidak menjabat sebagai Direktur Polbangtan dan ditetapkan oleh Direktur.
Pada kesempatan itu, Purwanta menginstruksikan agar diberlakukannya penghijauan di sekitar area kampus Polbangtan Manokwari.
Selain rapat pemilihan anggota senat, dalam pertemuan tersebut juga dibahas beberapa agenda utama diantaranya pemilihan Kajur serta Kaprodi, penataan area kampus, pembinaan mahasiswa, dan kebersihan serta kerapihan kampus.
Rapat pemilihan anggota senat tersebut dihadiri oleh Pejabat Eselon 3 dan 4 serta Dosen Polbangtan Manokwari. (RR/ON)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here