Raih 31 Suara, Ini Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Manokwari Periode 2019-2022

0
Suasana proses perhitungan suara pada pemilihan ketua IDI Cabang Manokwari periode 2019-2022
Orideknews.com, MANOKWARI – Usai menggelar Simposium Tata Laksana Luka Bakar dan Ulkus oleh dr.Albeth S. Kapitarauw, SpB.FINASC.FIC dan Tata Laksana Sindrom Koroner Akut oleh dr.Edwin Hartanto, SpJP.FIHA. Diadakan Musyawarah untuk memilih ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Manokwari.
Dari hasil Musyawarah dan pemilihan itu, dr.Adhe Ismawan.M.Kes berhasil unggul dan meraih 31 suara dan calon lainnya, dr.Albeth S Kapitarauw, SpB.FINASC.FIC meraih 23 suara.
Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Manokwari periode 2019-2022, dr.Adhe Ismawan.M.Kes
Perolehan 31 suara tersebut, akhirnya dr.Adhe memimpin IDI cabang Manokwari periode 2019-2022 menggantikan ketua sebelumnya, dr.Alfred Bandaso.
Untuk diketahui, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Manokwari menggelar Simposium dan Musyawarah ke-3 dengan tema “Meningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Melalui Peran Serta Aktif Anggota IDI Manokwari di Era Millennial”, Sabtu, (23/2/2019) disalah satu hotel di Manokwari.
Foto bersama usai Simposium dan Musyawarah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Manokwari.
Maksud dan tujuan dari simposium dan musyawarah itu guna meningkatkan pengetahuan dari anggota IDI cabang Manokwari.
Musyawarah itu, dilalui tiga pleno, selain itu akan diadakan bakti sosial dan donor darah di Kampung Nuni, Pantura Manokwari, pada 3 Maret 2019 mendatang. (RED/ON)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here