Raih hadiah utama Undian Simpedes, Sarny: Saya tidak nyangka bisa dapat Toyota Calya dari BRI

0
Sarny Allo Layuk foto bersama pegawai BRI usai menerima menerima kunci mobil.
Orideknews.com – MANOKWARI- Sarny Allo Layuk (33) tampak sumringah saat mendatangi Kantor BRI Cabang Manokwari, Selasa (27/3).

Warga asal kelurahan Wasior kabupaten Teluk Wondama ini diundang BRI, untuk menerima penyerahan hadiah utama undian Panen hadiah Simpedes semester II 2017 yang telah dilakukan beberapa waktu lalu di kantor BRI Unit Prafi.

Datang seorang diri, Sarny sapaan akrabnya ini adalah salah satu nasabah BRI Unit Wasior, kabupaten Teluk Wondama yang beruntung nendapatkan mobil Toyota Calya warna putih yang diimpikan semua nasabah Simpedes.

Serah terima hadiah itu dilakukan di halaman Kantor BRI Cabang Manokwari oleh Pemimpin Cabang, Ekwan Darmawan, didampingi oleh Musa Pakidi, Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Manokwari, Hadi Sasongko Ketua Tim Audit Kantor Inspeksi BRI Jayapura serta karyawan dan nasabah BRI Manokwari.

Perempuan kelahiran Manokwari tahun 1985 yang sehari-hari sebagai pengusaha mengaku sempat tidak percaya jika dirinya menerima hadiah mobil dari Simpedes BRI Manokwari.

“Saya sangat bersyukur, bahagia sekali bisa mendapatkan hadiah utama ini, saya tidak menyangka bisa dapat hadiah ini.” Ujarnya.

Dia mengatakan pertama kali mengetahui informasi mendapatkan hadiah mobil dari rekan-rekannya melalui surat kabar dan berita online, serta dihubungi oleh BRI. Untuk menyakinkan lagi, dia kemudian diminta untuk datang ke Kantor BRI untuk melihat daftar pemenang Undian Simpedes.

“Setelah melihat daftar pemenang dan cocok dengan nomor rekening saya, saya baru benar-benar yakin,” ujarnya.

Sarny yang mengaku menambung di BRI sejak tahun 2008, sejak membuka rekening Sarny rutin menabung setiap minggu dari hasil usahanya. “Kalau tabung rutin sebulan sekali.” kata dia.

Sarny menyatakan, mobil hadiah tersebut, akan dia gunakan untuk keperluan transportasi keluarganya. Juga sebagai kenang-kenangan bahwa dia pernah menjadi orang yang beruntung sebagai nasabah BRI. “Saya pakai untuk keperluam keluarga, Minggu depan saya bawa ke Wasior.” Ujarnya lagi.

Baca Juga :  Halal Bi Halal Polbangtan Manokwari, Purwanta Ingatkan Pentingnya Persaudaraan dan Kesatuan

Ekwan Darmawan, kepala cabang BRI Manokwari mengatakan setiap nasabah Simpedes BRI memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah mobil.

Selain mobil, hadiah lain berupa sepeda motor, dan sejumlah alat elektronik seperti televisi, lemari es, mesin cuci, dan lainnya. “Kami terus mendorong kepada masyarakat untuk menabung. Selain uang aman, juga mendapatkan bonus hadiah,” ujar Darmawan.

Dia mengimbau kepada nasabahnya agar semakin mebambahkan saldonya di BRI, pasalnya pada semester I 2018 BRI cabang Manokwari tengah menyiapkan hadiah utama grand prize berupa 1 unit mobil Avansa. (RED/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here