Reses di Manokwari Timur, Orpa Tandiseno Tinjau Gereja GBGP Anugerah Bakaro

0
Anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Orpa Tandiseno, SP bersama masyarakat didepan Gedung Gereja GBGP Anugerah Bakaro Gunung. Foto:ALW/ON
Anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Orpa Tandiseno, SP bersama masyarakat didepan Gedung Gereja GBGP Anugerah Bakaro Gunung. Foto:ALW/ON
Orideknews.com, MANOKWARI, – Anggota DPRD Manokwari, Orpa Tandiseno, SP pada Kamis, (12/12/2019) menggelar Reses dengan mengunjungi distrik Manokwari Timur. Politisi Hanura itu melihat kondisi gereja GBGP Anugerah Bakaro Gunung.
Pdt Markus Dowansiba, menyampaikan pihaknya berharap agar pemda bisa membantu membangunkan gereja.
“Memang saya sudah beberapa kali meminta bantuan kepada pihak pemda tapi sampe sekarang belum terjawab. Direncanakan akan membangun yang lebih besar, tanahnya juga sudah kami siapkan. Kita berharap ini bisa menjadi perhatian ibu dewan yang datang dan melanjutkan ke pemda,”ujarnya.
Dia juga mengatakan, pihaknya berupaya untuk membangun rumah pastori dengan usaha dari para Jemaat. Namun karena keterbatasan anggaran sehingga belum juga rampung. Untuk sementara dia menggunakan rumah yang sudah dalam kondisi rusak.
advertnative
Loading...

Usai melihat kondisi rumah ibadah itu, Orpa Tandiseno merasa miris melihatnya. Dia meminta agar ini bisa menjadi perhatian bagi pemerintah daerah. Terlebih Gereja yang ada saat ini sudah sempit untuk menampung Jemaat yang ada.
“Informasi dari pak Pendeta ada 30 keluarga yang beribadah disni. Tapi dilihat kondisinya tidak memadai. Kursi yang digunakan juga kelihatan sudah mulai rusak,” tambah dia.
Selain melihat kondisi gereja, Orpa juga memberikan bantuan natal bagi gereja tersebut. (ALW/ON)
Baca Juga :  Wattimena Luruskan Berita Tentang Tugasnya Saat Terima Aspirasi DPR Maluku


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here