Ribuan Warga Manokwari Selatan Hadiri Kampanye Jokowi – Ma’ruf

0
Ribuan Warga Manokwari Selatan Hadiri Kampanye Jokowi – Ma’ruf
Orideknews.com, RANSIKI – Ribuan Warga Manokwari Selatan bersama partai koalisi Hadiri Kampanye calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 01 Jokowi Dodo – Ma’ruf Amin di lapangan Baru kompleks Lachairoi Ransiki, Manokwari Selatan, Rabu, (10/4/2019).
Dari pantauan di lapangan, kampanye Jokowi – Ma’ruf diawali dengan orasi politik dan ajakan untuk memilih calon Presiden dan wakil Presiden nomor 01 oleh ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran.
Kampanye tersebut diselingi lantunan lagu oleh kader PDIP, Edo Kondologit dan Harvey B. Malaiholo serta penyanyi lokal Mansel.
Berturut-turut, orasi politik oleh calon DPR RI dari partai Nasional Demokrat (NasDem), Obet Ariks Ayok dan calon anggota DPR RI dari PDIP, Harvey B. Malaiholo.
Kemudian disusul orasi oleh calon anggota DPR Provinsi Papua Barat, Rudy F. Timisela, ketua PDIP Papua Barat, Yohana Watofa dan dari kader partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’aruf.
Selain dihadiri ketua DPC PDIP Mansel, Markus Waran, juga Ketua Partai Golkar Mansel, Wempi Welli Rengkung,  ketua PDIP Papua Barat, dan ketua partai-partai pendukung koalisi Jokowi-Ma’ruf dan anggota partai.(RED/ON)
Baca Juga :  Gelar Kopdar, Garda Pemuda NasDem Papua Barat Rapatkan Barisan Millenial Memenangkan Jokowi-Ma’ruf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here