NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

Politik

Robby : Ke Raja Ampat AHY Hanya Kampanyekan Institut Yudhoyono

1 Mins read

Robby Nauw

 

Orideknews.com, Manokwari – Kedatangan Agus Harrymurti Yudhoyono (AHY) ke Raja Ampat, Provinsi Papua Barat jangan salah ditanggapi. Sebab kedatangannya ke Raja Ampat untuk mengkampanyekan tentang Institut Yudhoyono di Jakarta.
Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua Barat, Robby M. Nauw melalui sambungan telepon kepada Orideknews.com, Senin (29/1/18).
Menurut Nauw, sosok AHY calon pemimin bangsa ini. Untuk itu tidak salah kalau ia melakukan kunjungan kerja dan sekaligus menyapa kader, simpatisan dan keluarga besar partai demokrat di Papua Barat, khususnya di Raja Ampat.
Kata Robby Nauw, sebelum datang ke Papua  Barat, AHY sudah berkunjung ke Papua. Bahkan satu Indonesia ia sudah berkunjung, terutama bagaimana misinya mensosiliasi dan kenalkan perguruan tinggi Institut Yudhoyono yang saat ini dibuka di Jakarta.
“Tidak ada misi lain tentang kunjungan AHY ke Raja Ampat, terutama ada yang mengatakan misi untuk Pilpres 2019, tidak benar kalau AHY datang untuk kepentingan Pilpres,” kata Robby.
Anggota DPR Papua Barat itu menjelaskan bahwa, kemungkinan besar peluang AHY ada pada 2024 mendatang. Bahkan AHY merupakan sosok pemimpin masa depan bangsa ini, apalagi kalau dilihat ia masih sangat muda dan berenergi untuk membawah perubahan negara ini.
Terkat Pilres 2019, Robby mengutarakan bahwa bukan rananya AHY, sebab tujuannya untuk kepentingan pendidikan, bahkan diklaim oleh Robby bahwa, AHY datang ke Raja Ampat untuk ikut membantu pamerkan pesona Pariwisata di daerah tersebut.
Robby menjelaskan, meski AHY gagal menjadi gubernur Jakarta, ia tidak patah hati, sebab justru kunjungan kerja keliling nusantara Indonesia untuk memberikan semangat kepada seluruh kader, simpatisan dan keluarga partai demokrat, terutama saat ini telah dibuka institut Yudhoyono.
“AHY memiliki segudang pengalaman sejak bertugas menjadi seorang tentara, namun karena ia sudah undur diri dari militer, maka AHY lebih fokus memajukan partai demokrat,” katanya. (RED/ON)

Related posts
Mamberamo RayaPapuaPolitik

Semua Pihak di Mamberamo Raya Diminta Bersatu dan Dukung Calon Bupati Terpilih

1 Mins read
Orideknews.com, Burmeso,- Pesta Demokrasi Pemilukada serentak tahun2020 termasuk di Papua dan khususnya di Kabupaten Mamberamo Raya secara umum telah berjalanan aman, damai,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPapua BaratPolitik

Sius Sebut Pertandingan Politik Masih Berlangsung, Hasil Akhir Ditentukan KPU

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Manokwari, diminta menjaga sebaik mungkin hasil Pilkada Manokwari, baik lumbung suara bagi pasangan nomor… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
PolitikSupiori

Waket DPD I Partai Demokrat Sebut IMANI Solusi Tepat Bagi Supiori

1 Mins read
Orideknews.com, Supiori – Wakil Ketua DPD I Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak,SH,MSi mengungkapkan bahwa pasangan calon bupati dan calon wakil bupati… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: