Robby : Ke Raja Ampat AHY Hanya Kampanyekan Institut Yudhoyono

0
Robby Nauw
Robby Nauw

 

Orideknews.com, Manokwari – Kedatangan Agus Harrymurti Yudhoyono (AHY) ke Raja Ampat, Provinsi Papua Barat jangan salah ditanggapi. Sebab kedatangannya ke Raja Ampat untuk mengkampanyekan tentang Institut Yudhoyono di Jakarta.
Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua Barat, Robby M. Nauw melalui sambungan telepon kepada Orideknews.com, Senin (29/1/18).
Menurut Nauw, sosok AHY calon pemimin bangsa ini. Untuk itu tidak salah kalau ia melakukan kunjungan kerja dan sekaligus menyapa kader, simpatisan dan keluarga besar partai demokrat di Papua Barat, khususnya di Raja Ampat.
Kata Robby Nauw, sebelum datang ke Papua  Barat, AHY sudah berkunjung ke Papua. Bahkan satu Indonesia ia sudah berkunjung, terutama bagaimana misinya mensosiliasi dan kenalkan perguruan tinggi Institut Yudhoyono yang saat ini dibuka di Jakarta.
“Tidak ada misi lain tentang kunjungan AHY ke Raja Ampat, terutama ada yang mengatakan misi untuk Pilpres 2019, tidak benar kalau AHY datang untuk kepentingan Pilpres,” kata Robby.
Anggota DPR Papua Barat itu menjelaskan bahwa, kemungkinan besar peluang AHY ada pada 2024 mendatang. Bahkan AHY merupakan sosok pemimpin masa depan bangsa ini, apalagi kalau dilihat ia masih sangat muda dan berenergi untuk membawah perubahan negara ini.
Terkat Pilres 2019, Robby mengutarakan bahwa bukan rananya AHY, sebab tujuannya untuk kepentingan pendidikan, bahkan diklaim oleh Robby bahwa, AHY datang ke Raja Ampat untuk ikut membantu pamerkan pesona Pariwisata di daerah tersebut.
Robby menjelaskan, meski AHY gagal menjadi gubernur Jakarta, ia tidak patah hati, sebab justru kunjungan kerja keliling nusantara Indonesia untuk memberikan semangat kepada seluruh kader, simpatisan dan keluarga partai demokrat, terutama saat ini telah dibuka institut Yudhoyono.
“AHY memiliki segudang pengalaman sejak bertugas menjadi seorang tentara, namun karena ia sudah undur diri dari militer, maka AHY lebih fokus memajukan partai demokrat,” katanya. (RED/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here