Sam Herodian: Isotonik Kayu Akway Recommended

0
Dr. Sam Herodian, staf ahli Menteri Pertanian
Orideknews.com, BOGOR – Stand Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari patut berbangga, pasalnya dalam pagelaran the 1St Milenial Indonesian Agro Preneurs (MIA) yang dipusatkan di Botani Square Bogor menarik perhatian Dr. Sam Herodian, staf ahli Menteri Pertanian.
Sam dalam kunjungannya sempat mencicipi minuman andalan Polbangtan Manokwari yakni Isotonik Kayu Akway yang dikemas dalam botol ukuran 350 ml.
“Wah rasanya unik, ada pedesnya. Saya lagi batuk, tapi mimum ini tidak batuk. Keringat langsung keluar nih.” Kata Sam
Bahkan, Sam tidak tanggung-tanggung merekomendasikan minuman isotonik tersebut kepada para pengunjung lainnya. “Ini minuman recommended, rasanya unik.” imbuhnya.
Selain memberikan rekomendasi, Sam juga memberikan saran agar isotonik kayu akway itu bisa semakin dikenal, dengan memberi saran agar dalam kemasan botol itu diberikan informasi kandungan yang terdapat dalam kayu akway.
“Sudah bagus ya, lebih baik lagi kalau ada informasi kandungan apa yang terdapat dalam minuman ini, kemudian dari desainnya juga.” Tutupnya.
Tak lama Sam meninggalkan stand Polbangtan Manokwari, Minuman isotonik tersebut langsung ludes di borong pengunjung.
Pantauan orideknews.com, tidak sampai stand ditutup, isotonik kayu akway sudah terjual sebanyak 70 botol. 1 botolnya dibandrol Rp 10 ribu. (RR/ON.)
Baca Juga :  Chick In Perdana 1300 Ekor, Ketua Kelompok PWMP di Polbangtan Manokwari Akui Ayam Broiler Punya Keuinikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here