SDIT Manokwari Luluskan 24 Siswa, Kepala Sekolah Ingatkan Prestasi Akhlak dan Qur’an

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD-IT) Insan Mulia Manokwari meluluskan 24 Siswa-siswi Angkatan IV dalam Acara Haflah Akhirussanah yang dilaksanakan Senin, (4/6/2018) di aula Kodim Manokwari.

Kepala Sekolah SD-IT Insan Mulia Manokwari Rina Maryati dalam sambutannya, mengungkapan rasa syukur kepada Allah swt atas segala prestasi yang telah diukir oleh Siswa-siswi angkatan ke-4

Maryanti juga berpesan agar pelajaran yang telah didapat selama 6 tahun, bisa menjadi modal dasar dan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi dijenjang pendidikan berikutnya.

Selain prestasi akademik, kata Maryanti, prestasi di bidang akhlak dan Qur’an menjadi tujuan pokok dari proses pembelajaran di SDIT.

“Ini sesuai dengan tema kegiatan, indahnya meraih prestasi bersama Al Qur’an dimana kami sangat berkeyakinan bahwa setiap anak yang dekat dengan qur’an, baik membaca terlebih menghafalkannya akan mendapatkan prestasi di bidang lainnya secara signifikan,”. Ucap Maryati.

Sementara itu, Ketua Yayasan Lentera Hati, Bambang Yudi Astomo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para Guru yang begitu luar biasa memberikan Ilmu dan didikannya bagi anak-anak, hingga mencapai kondisi terbaik dalam keilmuan, akhlaq dan kemandirian.

“Semoga Allah swt membalasnya dengan balasan yang luar biasa, terima kasih pula kepada para orang tua murid yang banyak memberikan bantuan pada acara Haflah Akhirussanah dan juga diacara Sekolah.

Mewakili Yayasan, kata Astomo, ia memohon maaf atas segala kekurangan dalam menyelanggarakan pendidikan Islam bagi anak-anak SDIT, ” Kita dan memohon do’a dan dukungannya untuk penyelenggaraan pendidikan Islam kedepan agar lebih baik,” Harap Astomo. (Redaksi).

Baca Juga :  Dipalang Kontraktor 5 Bulan, Palang SD Warambory Dibuka Kapolres Mamberamo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here