NEW!Breaking news - Puncak HPN, Dr. Keliopas Krey Terima Penghargaan PWI Papua Barat Baca Selengkapnya 

ManokwariPendidikanSTTP Manokwari

Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Polbangtan Manokwari, Diingatkan Kejujuran dan Tanggungjawab

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI – Seleksi penerimaan calon mahasiswa Polteknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) dilakukan hari ini tanggal 3-5 Juli 2018 diseluruh Indonesia.

Pelaksanaannya pada beberapa Polbangtan seperti Polbangtan Medan, Bogor, Yogyakarta, Magelang, Malang, Gowa dan Manokwari. Seleksi tersebut meliputi ujian tertulis Matematika dan Teknis Pertanian, serta wawancara minat dan Bakat untuk terjun di dunia Pertanian.

Untuk Polbangtan Manokwari, diikuti oleh total 191 calon mahasiswa dari 220 peserta yang lulus seleksi administrasi.

Suasan Pelaksanaan Tes di Polbangtan Manokwari.

Pada sambutan tertulis kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian Pusat, Dr. Ir. Momon Rusmono, MS yang dibacakan ketua STPP Manokwari, Dr. drh. Maya Purwanti, MS menyatakan seleksi tersebut bertujuan untuk mendapatkan calon mahasiswa Polbangtan yang benar-benar berminat dan siap untuk menjadi wirausahawan muda pertanian ataupun bekerja di sektor pertanian.

“Oleh karena itu kami berharap agar pelaksanaan PMB Polbangtan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh kejujuran dan tanggungjawab.,” Sebut Purwanti.

Salahsatu calon mahasiswa Polbangtan Manokwari, saat mengerjakan soal tertulis Polbangtan Manokwari.

Bilamana peserta ada yang melakukan kecurangan dalam seleksi PMB, kata dia akan digugurkan dan apabila ketidakjujuran dilakukan oleh Panitia PMB dan Pegawai Polbangtan maka akan dikenai sangsi.

Mengenai hasil ujian tulis dan wawancara tersebut, dikatakan akan diumumkan pada tanggal 9 Juli 2018 mendatang. “Keputusan hasil seleksi PMB Polbangtan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,”. tegas Purwanti. (RED/ON)

Related posts
NasionalPendidikan

Kolaborasi Kementan-Kemendikbud Hadirkan Penerapan Konsep Merdeka Belajar

1 Mins read
Jakarta – Kementerian Pertanian (Kementan) bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan penandatanganan kerjasama dukungan duta petani milenial terhadap penerapan merdeka belajar,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariOlahragaPapua Barat

Tengahi Masalah Internal Pengurus Asprov PSSI PB-Kepala Pelatih Galanita, Koni Bertemu Orang Tua Atlit

2 Mins read
Orideknews.com, Manokwari, – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Papua Barat melakukan mediasi sekaligus pertemuan bersama orang tua dan para atlit Galatina Papua… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Ekonomi & BisnisManokwariPapua Barat

Pemodal Besar Monopoli, Aspater Manokwari Minta Kadin Papua Barat Lindungi dan Dukung UMKM

3 Mins read
Orideknews.com, Manokwari,– Wakil ketua Asosiasi Kerukunan Peternak Ayam Petelur Manokwari, Farid Maulana berharap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Papua Barat selaku kumpulan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
%d blogger menyukai ini: