Seorang Anggota DPRD Mamberamo Raya Tutup Usia

0
Orideknews.com, MAMBERAMO RAYA, Suasana duka menyelimuti DPRD Mamberamo Raya atas meninggalnya anggota dewan (periode 2014 -2019), Septer Foisa pada hari minggu (21/4/2019) pukul 9:00 WIT di Rumah Sakit Umum Daerah Abepura Jayapura.
saat ini jenasah disemayamkan dirumah duka di Padang Bulan untuk selanjutnya jenasah akan dibawah ke Distrik Dabra menggunakan pesawat dan akan dimakamkan di Kampung halamannya.
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Mamberamo Raya, Habel Iriory mengatakan sesuai informasi yang diperoleh dari keluarga duka, rencananya jenasah hari ini senin ( 22/4/2019) akan diterbangkan dari Jayapura ke Distrik Dabra.
“Atas nama pribadi, keluarga dan komisi I DPRD turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak terkasih Seper Foisa anggota DPRD dari Partai PDIP, saya merasa kehilangan atas kepergian beliau, ” jelasnya melalui telepon selulernya kepada www.orideknews.com.
Menurut Habel bahwa sosok almarhum selama bersama sama di komisi I DPRD Mamberamo Raya kurang lebih 4 setengah tahun, almarhum merupakan sosok hebat dan tangguh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat pada daerah pemilihanya.
“kinerja beliau selama duduk dilegistif telah memperjuangkan pemekaran dusun, dan almarhum juga memberikan sumbangsih dalam pembangunan dalam setiap kali sidang dewan. Almarhum juga sebagai penasihat pribadi dalam komisi I, meskipun saya sebagai ketua komisi tetapi harus mendengar saran dan masukan dari beliau sebagai orang tua. Dan Banyak nasihat yang di berikan almarhum untuk keputusan komisi,” ungkapnya.
Dikatakan Habel Iriori bahwa, seluruh pimpinan dan anggota Dewan yang berada di Mamberamo Raya rencana hari ini akan bertolak ke Dabra menggunakan spead boad untuk mengikuti pemakaman yang selanjutnya akan ditentukan oleh keluarga.(NAP/ON)
Baca Juga :  Ini Kata BKD Terkait Pengumuman CPNS di Mamberamo Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here