Sleman Bobol Gawang PSBS Biak, Manajer : Kekuatan PSBS Perlu Dimatangkan

0

Orideknews.com, BIAK – Manajer tim sepakbola PSBS Biak, Herry Naap mengatakan persiapan dalam laga melawan PS Sleman untuk merebut poin masih perlu melalui proses yang perlu dimatangkan.

“Dukungan kesiapan masih mengalami kekurangan tapi kami pastikan dilaga-laga berikutnya PSBS siap menang,” Kata Naap seperti dilansir di fanpage Humas Pro Biak. Sabtu, ( 19/5/2018).

Manajer PSBS BIAK, Herry Naap. (Foto:Humas Pro Biak)

Naap mengakui saat ini pemain PSBS masih anak asli Biak dan pihaknya belum melakukan kontrak dengan pemain luar. Sehingga, dipastikan pertandingan selanjutnya akan ada pemain baru yang sudah profesional untuk menopang tim PSBS.

Sementara itu, pelatih PSBS Biak, M Jaelani Saputra mengungkapkan bahwa, tetap optimis jika anak asuhannya akan tampil lebih baik ke depannya. “Saya rasa mereka sudah bermain bagus hanya saja perlu banyak waktu untuk memantapkan lagi sehingga saya patut berterimakasih bagi mereka” kata Jaelani dikutip dari fanpage Humas Pro Biak.

Foto bersama tim PSBS BIAK. (Foto: Humas Pro Biak)

PSBS Biak menerima kekalahan pada Liga 2 Indonesia Baru, usai gawan PSBS Biak dibobol oleh PS Sleman dengan skor 2-0, ini merupakan penampilan ke dua yang dilangsungkan di Stadion Cenderawasih Biak, Jum’at (15/5/2018). (RED/ON).

Baca Juga :  Tidak Lulus Anggota KPUD Mamberamo, Keluarga Palang Kantor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here