Stand Polbangtan Manokwari Capai Penjualan Tertinggi di MIA 2019 Bogor

0
Ismaya Parawansa, seksi pameran MIA Bogor
Orideknews.com, BOGOR Pada hari pertama dalam pagelaran the 1St Milenial Indonesian agro Preneus (MIA) di Botani Square Bogor, stand Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) meraih pendapatan tertinggi dari hasil penjualan produk.
Dari jumlah 30 kelompok PWMP yang di hadirkan dalam pameran ini, stand Polbangtan Manokwari yang terdiri dari 3 kelompok yang dihadirkan mencapai penjualan tertingggi yakni Rp 4.625.000.
Hal itu diungkapkan Ismaya Parawansa, seksi pameran MIA Bogor, dikatakan, dari 30 kelompok PWMP Polbangtan menduduki posisi pertama.
“Dari hasil evaluasi hari pertama, yang paling produktif diabtara polbangtan lainnya adalah kelompok dari Polbangtan Manokwari. Ini hasil sementara, karena masih ada tiga hari lagi.” Kata Ismaya kepada Orideknews.com Jumat (19/4)
Dikatakan Ismaya, Polbangtan Manokwari berhasil melakukan transaksi penjualan hampir Rp 5 juta di hari pertama.
“Entah itu karena produknya spesial atau kepedulian orang akan kesehatan, produk herbal yang ditawarkan memiliki nilai jual yang besar salah satunya minuman isotonik dari kayu akwey.” terangnya
Kemudian, peringkat kedua terdapat di Polbangtan Medan, capainnya Rp 2,4 juta, kemudian posisi ketiga kelompok Javanero mencapai Rp 1,5 juta.
Ismaya mengatakan, kelompok PWMP yang dihadirkan pada pameran nasional ini merupakan perwakilan dari Polbangtan di masing-masing daerah dan universitas mitra. (RR/ON)
Baca Juga :  Diketuai Purwanta, Tim Kunjungan Pusdiktan Bahas Kerjasama Politeknik Indonesia-Autralia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here