Terima Piagam Penghargaan Kapolda, Jati Winasis : Ini Hasil Kerja Anggota dan Pembina Senkom

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Terima Piagam Penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja pada HUT Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2018) di Mapolda Papua Barat, Anday Manokwari.
Ketua Senkom (Sentral Komunikasi ) Mitra Polri Provinsi Papua Barat, Jati Winasis, SE mengungkapkan rasa harunya. Ketika dihubungi, Winasis mengaku penghargaan tersebut bukanlah hasil kerja dirinya sendiri, melainkan penghargaan itu merupakan hasil kerja semua anggota Senkom.
“ Yang jelas ini bukan kerja saya sendiri, tapi kerja semua anggota dan Pembina Senkom khususnya di wilayah hukum Manokwari.” Ujarnya.
Dirinya juga berterima kasih kepada Kapolda Papua Barat dan Kapolres Manokwari atas kesempatan dan penghargaan yang telah diberikan.
Menurut Winasis, penghargaan adalah bentuk pengakuan yang positif.” Sehingga kedepan kinerja dan semangat anggota Senkom juga harus tetap diteruskan dan ditingkatkan secara positif,” Harap Kepala Seksi Pendidikan dan Pelatihan Koperasi Dinas Koperasi Provinsi Papua Barat tersebut.
Piagam penghargaan diterima oleh 7 orang yang diberikan oleh Gubernur Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan dan disaksikan oleh Kapolda, Pangdam Kasuari dan tamu undangan usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-72.
Peraih piagam berturut – turut adalah ;
1. Letkol Infantri Agung Sukoco, SH, Komandan Secata Rindam XVIII Kasuari dengan prestasi berhasil dalam penyelidikan dan penangkapan pengedar miras di Kabupaten Manokwari.
2. AKP Emmy Fenetruma, S.Sos Kapolsek Aimas Polres Sorong dengan prestasi kreativias dan inovasi dalam membentuk Bhabinkamtibmas untuk bercocok tanam dan beternak ikan Lele di wilayah hukumnya.
3. AKP Ashari Kasat Sabhara Polres Teluk Bintuni dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta selalu aktif dalam kegiatan organisasi masyarakat.
4. Ipda Hamid Alhamid Kapolsek Waigeo Utara Polres Raja Ampat, kreatif dalam membantu masyarakat di bidang Sosial, Budaya dan Pendidikan.
5. Aiptu Y. Taruk Allo Kanit Pulbaket Polsek Waigeo Utara Polres Raja Ampat penerima pin emas dan piagam penghargaan dari Kapolri karena telah bertugas di pulau terluar selama 18 tahun.
6. Jati Winasis, SE Senkom mitra Polri membantu pelaksanaan tugas-tugas Polri, khususnya Polres Manokwari dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.
7. Yunus Kaipman, SIK Perwakilan Ombudsman merupakan salah satu dari lima pengawas eksternal yang paling aktif dan selalu hadir dalam setiap proses rekruitmen anggota Polri. (RED/ON)
Baca Juga :  VIDEO: Lapas Kelas IIB Manokwari dan BNN Papua Barat Gelar MoU Terkait P4GN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here