Tes Lab dan Radiologi Calon Maba Polbangtan Manokwari Dibatasi 30 Orang Perhari

0
Seorang calon mahasiswa baru Politeknik Pembangunan Pertanian saat mendapat pemeriksaan laboratorium oleh petugas RSUD Manokwari.
Orideknews.com, MANOKWARI –  Tes kesehatan calon mahasiswa baru Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, di Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari (RSUD) dibatasi untuk tes radiologi dan tes laboratorium.
Pembatasan itu diakui ketua panitia seleksi calon mahasiswa baru, Mikael, SP.,M.Si karena untuk tes radiologi alat yang digunakan ada pembatasan waktu operasinya.
ketua PMB Polbangtan Manokwari, Mikael, SP., M.Si
“Untuk foto radiologinya mereka punya alat bukan hanya untuk melayani kita saja, tetapi mereka juga melayani pasien-pasien yang memang sangat membutuhkan. Alat itu juga dipakai ada batasnya kalau panas sekali mereka hentikan,” Ujarnya.
Menurut Mikael, tes radiologi dan tes laboratorium perhari diminta pihak RSUD hanya boleh 30 orang calon mahasiswa yang dapat melakukan tes.
Suasana calon mahasiswa baru Politeknik Pembangunan Pertanian Manokwari saat menunggu antrian tes Laboratorium di RSUD Manokwari.
“Begitu juga dengan laboratorium mereka minta juga untuk hari ini hanya 30 orang karena ada pasien lain juga,” Jelas Mikael saat ditemui, www.orideknews.com di RSUD Manokwari, Senin, (17/7/2018).
Untuk diketahui calon mahasiswa baru Politeknik Pembangunan Manokwari, melakukan tes kesehatan tanggal 17-19 Juli 2018 dengan dengan jumlah 120 calon mahasiswa. (RED/ON).
Baca Juga :  Pimpin Rapat Online, Direktur Polbangtan Manokwari Sampaikan Sejumlah Hal



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here