Tudingan Terhadap Kinerja Gubernur dan Wagub PB, Siep: Jadi Gubernur Tidak Gampang

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Aloysius Siep

 


Orideknews.com, MANOKWARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Aloysius Siep mengaku berapa pekan terakhir banyak tudingan kelompok dan organisasi terkait kebijakan serta kepemimpinan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani.
Menurut Siep, janji Gubernur Dominggus sudah beberapa yang telah terealisasi. “Ada beberapa yang jalan, mulai dari perencanaan-perencanaan sehingga janji-janji sudah mulai berjalan. Kepada kelompok-kelompok ataupun organisasi-organisasi dalam hal ini ingin menjatuhkan atau menyudutkan bapak Gubernur dan bapak wakil, saya mengajak melihat hal ini dengan baik,” ujarnya kepada Wartawan, Senin (13/8/2018) di Amban, Manokwari.
Kata Siep, banyak tudingan yang mengatakan bahwa Gubernur banyak bepergian ke luar dan ada Gubernur-gubernur kecil maka hal itu harus disikapi dengan baik.

“ Jadi Gubernur itu tidak gampang. Gubernur juga kalau tidak ketemu dengan masyarakat nanti masyarakat bicara apa sehingga tiap hari Gubernur harus berangkat, itupun agenda rakyat tidak keluar daripada itu,” jelas Siep.
Dirinya mengaku Gubernur Dominggus pasti akan menjawab semua aspirasi yang disampaikan melalui janji-janji kampanyenya. “ Tidak mungkin bapak Gubernur melalaikan itu, sebagai manusia biasa kalau ada hal yang lupa atau apa saya pikir bapak Gubnernur juga pasti punya kekurangan-kekurangan yang perlu kita mengingatkan dengan kritik yang membangun, jangan kita menjatuhkan,” ucapnya.
Siep mengajak warga Papua Barat bersama mengawal Gubernur Papua Barat dan wakil Gubernur untuk membangun Papua Barat dengan visi dan misi keduanya. “ Mari kita menjaga ketentraman, ketertiban saya piker bapak Gubernur pasti akan menjawab seluruh aspirasi yang disampaikan,” tutup Siep. ( RED/ON).
Baca Juga :  TNI-AL di Perbatasan RI-PALAU Bertugas Dengan Keterbatasan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here