NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

Mamberamo RayaPapua

Tuntut Pembayaran, Warga Palang Alur Sungai Kampung Anasi – Amite Mamberamo

1 Mins read
Orideknews.com, MAMBERAMO RAYA – Masyarakat Kampung Anasi Distrik Saway melakukan pemalangan terhadap alur sungai dari Kampung Anasi menuju Kampung Amite yang merupakan jalur pelintasan spead boad, maupun perahu dari Kasonaweja menuju wilayah barat Mamberamo.
Warga Kampung Anasi, Yakob Indamarey mengatakan pemalangan tersebut dilakukan lantaran proyek pembersihan alur sungai di Anasi yang telah dikerjakan masyrakat sejak 3 bulan lalu hingga saat ini, belum bayarkan pihak ketiga kepada masyarakat padahal pekerjaan tersebut telah selesai.
“Kami palang jalan sungai yang sering dilintasi masyarakat ini ke ibu Kota Kabupaten Mamberamo Raya, karena kita sudah bersihkan 3 bulan lalu tapi sampai sekarang belum dibayarkan oleh pihak ketiga kepada kami,” jelas Yakob Indamarey kepada www.orideknews.com, Senin (24/9/2018).
Dikatakannya bahwa, pemalangan tersebut akan dilakukan hingga tuntutan mereka harus diselesaikan dinas terkait, karena pembersihan alur sungai sudah selesai dibersihkan masyarakat.
Sementara itu, Kadis Perhubungan Kabupaten Mamberamo Raya, Beny Tan Imbiri yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan realisasi pembayaran pekerjaan pembersihan alur sungai AMITE – ANASI saat ini masih diproses di badan Keuangan bagian verifikasi, sehingga dalam waktu dekat pembayaran pekerjaan alur sungai akan di selesaikan.
” Sementara kita proses SP2D di badan keuangan untuk pekerjaan pembersihan alur sungai baik di wilayah Distrik Roufaer, Mambramo tengah timur, di muara maupun di wilayah barat, sehingga masyarakat yang sudah melakukan pembersihan alur sungai dan kali bisa bersabar karena itu Dinas Perhubungan bayar termasuk yang di Anasi,” tandas Beny Tan Imbiri .(LIE/ON)

Related posts
Papua

Diringi Ukulele, Keluarga Suriel Mofu Kompak Lantunkan Lada Biak - Mander Mura Be

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Suriel Mofu dan keluarga kompak lantunkan lagu daerah Biak, Papua Mander Murabe. Lagu Ciptaan Almarhum Arnold Clemens Ap ini,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Mamberamo RayaPapua

Tahun Ini, Dinas PUPR Mamberamo Raya Tetap Fokus Bangun Longsoran Jalan Kali Ahan

1 Mins read
Orideknews.com, Burmeso,- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mamberamo Raya memastikan ditahun anggaran 2021, akan tetap fokus membangun beberapa ruas jalan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanPapua

Bagi Masker, Polsek Sentani Juga Himbau Pencegahan dan Penularan Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, Sentani, – Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di masyarakat, Personil Polsek Sentani Barat yang dipimpin oleh Bripka Hans Enok membagikan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: