View Menarik, Anday Private Lounge Aston Manokwari juga Punya 3 Menu Andalan

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Sales Marketing Manajer Aston Niu Hotel, Sean Stevani Wattimury mengakui Anday Private Lounge selain mempunyai view menarik, ada beberapa menu andalan yang ditawarkan.
“Kita jualnya view yang pertama jadi warga Manokwari tidak perlu pergi ke daerah lain, di Manokwari juga ada khususnya di Aston Niu Manokwari,” ujar Sean.
Ia mengatakan Anday Private Lounge berbeda dengan café-café yang ada di Manokwari karena lebih sasar pada middle up (menengah keatas.red).
“ Kita saja namanya Lounge, jadi kita lebih ke orang-orang yang eksekutif seperti pejabat-pejabat dan orang kantoran atau pebisnis,” ucapnya.
View Menarik, Anday Private Lounge Aston Manokwari juga Punya 3 Menu Andalan
Anday Private Lounge kata dia, sangat cocok untuk melakukan presentasi rekanan bisnis, surprise keluarga atau acara teman kantor.
Selain itu, Sean juga membeberkan bahwa Anday Private Lounge memiliki 3 menu andalan seperti Pizza, Bruschetta dan Nasi Bakar.
“ Pertama Pizza, ada 4 rasa yaitu cheese, vegetarian, beef dan tuna dari 4 rasa itu, ada dua yang sering direkomendasikan tamu yaitu tuna dan beef,” kata Sean.
Untuk menu Bruschetta, Sean mendeskripsikan bahwa Bruschetta merupakan nama yang diambil di Eropa, Bruschetta sendiri adalah roti yang dibaluri keju mozarella dan ada saus tomat. “ Itu enak bangat bisa dicoba dan harganya juga tidak mahal masih terjangkaulah untuk kantong kita di Manokwari,” ujar dia.
Menu ketiga yang dimaksud Sean adalah nasi bakar, jelas Sean Nasi Bakar sudah tidak umum lagi namun, yang tersedia di Anday Private Lounge sedikit berbeda karena ada campuran ikan asar asli Manokwari. (RED/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here