NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

JayapuraPapua

Wali Kota Jayapura Dukung Geisler Ap Pertahankan Gelar WBC

1 Mins read

Orideknews.com, JAYAPURA – Wali Kota Jayapura,Dr.Drs Benhur Tomi Mano,MM mendukung petinju profesional asal Papua, Geisler Ap untuk mempertahankan gelar World Boxing Council (WBC) serta merebut gelar World Boxing Asociation (WBA) untuk kelas 65,3 kg Asia Pasifik yang rencana digelar di Kota Jayapura pada 15 Juni mendatang.

“Saya bangga atas prestasi yang diraih oleh saudara saya, gelar WBC dan dia harus mempertahankan peringkat tersebut, jangan sampai dia turun dan itu butuh dukungan dari orang-orang Papua, karena ini menjadi kebanggaan bagi kita,”ungkapnya di ruang kerjanya,kemarin.

Dikatakan, selaku Wali Kota Jayapura dirinya mendukung petinju Geisler Ap dan mengajak seluruh masyarakat Kota Jayapura dan Papua untuk bersama-sama memberikan dukungan bagi petinju Geisler Ap.

“Saya mendukung penuh, dan kita siap untuk menyelenggarakan pertandingan ini, apalagi mereka gelar di Kota Jayapura. Ini menegaskan Kota Jayapura selalu menyelenggarakan pertandingan internasional, apalagi kita juga akan menjadi tuan rumah PON 2020,”katanya.

Atas nama Pemkot dan masyarakat Kota Jayapura mengucapkan selamat kepada petinju Geisler Ap yang telah mengharumkan nama Papua dengan mengalahkan petinju Thailand, beberapa waktu lalu.

“Kalau bisa nanti memperebutkan sabuk emas Wali Kota Jayapura, karena sebelumnya ada perebutan sabuk emas Wali Kota Jayapura,”bebernya.

Sementara itu, petinju Geisler Ap menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Wali Kota Jayapura, dirinya siap memberikan yang terbaik, apalagi pertandingan WBC Asia Pasifik tersebut dilaksanakan di Kota Jayapura.
“Dengan latihan yang secara intensif, saya siap memberikan yang terbaik bagi pak wali dan warga Kota Jayapura,”bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Manager Geisler Ap, Yamander Yensenem,SKM menyebutkan bahwa pihaknya melakukan audiens dengan Wali Kota Jayapura, mengingat secara administratif lokasi pertandingan berada di Kota Jayapura, sehingga harus bersilahturahmi. (YAN/ON).

Related posts
Papua

Diringi Ukulele, Keluarga Suriel Mofu Kompak Lantunkan Lada Biak - Mander Mura Be

1 Mins read
Orideknews.com, BIAK, – Suriel Mofu dan keluarga kompak lantunkan lagu daerah Biak, Papua Mander Murabe. Lagu Ciptaan Almarhum Arnold Clemens Ap ini,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Mamberamo RayaPapua

Tahun Ini, Dinas PUPR Mamberamo Raya Tetap Fokus Bangun Longsoran Jalan Kali Ahan

1 Mins read
Orideknews.com, Burmeso,- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mamberamo Raya memastikan ditahun anggaran 2021, akan tetap fokus membangun beberapa ruas jalan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanPapua

Bagi Masker, Polsek Sentani Juga Himbau Pencegahan dan Penularan Covid-19

1 Mins read
Orideknews.com, Sentani, – Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di masyarakat, Personil Polsek Sentani Barat yang dipimpin oleh Bripka Hans Enok membagikan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: