Wujud Rasa Syukur, Mahasiswa Muhammadiyah PC dan BEM STKIP Berbagi Takji’l Gratis

0
Wujud Rasa Syukur, Mahasiswa Muhammadiyah PC dan BEM STKIP Berbagi Takji’l Gratis
Orideknews.com, MANOKWARI – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah PC Manokwari dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Muhammadiyah Manokwari, Berbagi Takji’il Gratis di lampu merah Bank Mandiri Sanggeng, Kamis (31/5/2018).

Kegiatan berbagi Takji’l Gratis tersebut, dilakukan atas kerjasama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah PC dan BEM STKIP Muhammadiyah Manokwari. Ketua BEM STKIP Muhammadiyah Manokwari, Iskandar Arey, saat ditemui, mengaku kegiatan berbagi Takji’l Gratis ini merupakan salah satu program dari kinerja BEM STIKP bidang kerohanian Islam yang bekerja sama dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah PC Manokwari.

“Agenda ini sudah dilakukan sebanyak tiga kali yaitu, pertama dan kedua kami lakukan buka puasa bersama di Masjid STKIP Muhammadiyah Manokwari dan yang ketiga adalah berbagi takji’l yang bertempat di depan Bank Mandiri Sanggeng”. Ujarnya, kepada www.orideknews.com, Kamis, (31/5/2018).

Wujud Rasa Syukur, Mahasiswa Muhammadiyah PC dan BEM STKIP Berbagi Takji’l Gratis

Iskandar Arey menuturkan, kegiatan berbagi takji’l gratis kepada masyrakat pengendara yang ada di kabupaten Manokwari, bukan hanya dihadiri oleh pengurus BEM yang beragama Muslim saja, tetapi juga dihadiri oleh pengurus yang non muslim (kristen).

“Jadi, di BEM STKIP Manokwari sendiri itu kami tidak membeda-bedakan, agar hubungan untuk menjalin silaturahim dalam keberagaman tetap terjaga dan berjalan lancar, pada pembagian takji’l gratis agar bagaimana cara untuk kami juga dikenal di mata masyarakat,”. Jelas Iskandar.

Tujuan dari kegiatan itu, kata Iskandar, selain merealisasikan salah satu program kerja BEM STKIP juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Berbagi takji’l gartis itu, bukan hanya dilakukan pada kepengurusan kami saja, tetapi mudah-mudahan bisa dilakukan oleh kepengurusan BEM selanjutnya,” Harap Iskandar. (BAC/ON).

Baca Juga :  Tim Assesor BAN PT Disambut Dengan Ritual Adat di Polbangtan Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here