140 Mahasiswa Baru Polbangtan Manokwari Gelar Bakti Untuk Negeri Di Sanggeng

0
Orideknews.com, MANOKWARI, – Sebanyak 140 Mahasiswa baru Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari mengikuti kegiatan Bakti Untuk Negeri. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam kegiatan Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa Baru (Mabidama) tahun Akademik 2019/2020.
Kegiatan Bakti Untuk Negeri ini digelar di sekitar pasar Sanggeng Manokwari Papua Barat Jumat pagi, (6/9/2019).
Kegiatan itu, bertujuan guna menciptakan kota Manokwari bersih, menyadarkan masyarakat sadar akan manfaat dari lingkungan yang bersih untuk kesehatan, serta mendukung program Nol Sampah kabupaten Manokwari.
Kegiatan tersebut juga mendapat respon positif dari satuan Brimob Polda Papua Barat yang sedang melaksanakan pengamanan dilingkungan pasar Sanggeng, dimana ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Sekretaris panitia Mabidama 2018, Merry B Sangka mengucap syukur pada Tuhan karena kegiatan Bakti Untuk Negeri terlaksana dengan baik dan lancar.
Hal itu juga karena berkat dukungan dari berbagai pihak seperti Kodam XVIII selaku pengasuh kegiatan Mabidama, Polres Manokwari, dan Anggota Brimob yg sedang melaksanakan tugas pengamanan di lokasi.
“Harapannya dengan kegiatan ini, bisa menciptakan Manokwari menjadi kota yang bersih dan masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan,” harap Merry. (RR/ON).
Baca Juga :  Polbangtan Manokwari Dorong Petani Milenial Dukung Eksport Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here