4 Pasien Sembuh Covid-19 di Manokwari Diharapkan Jadi Penyemangat Tim Medis

0
Tiga pasien sembuh Covid-19 saat disambut dengan perayaan sederhana di Rumah Sakita Provinsi, Sabtu, (16/5/2020). Foto: ALW/ON
Tiga pasien sembuh Covid-19 saat disambut dengan perayaan sederhana di Rumah Sakita Provinsi, Sabtu, (16/5/2020). Foto: ALW/ON

Orideknews.com, MANOKWARI, – Bupati Manokwari, Edi Budoyo mengapresiasi kerja keras Tim medis sehingga 4 pasien Covid-19 di Kabupaten Manokwari telah dinyatakan sembuh.

Menurut Budoyo, pemerintah Kabupaten sangat menghargai kerja Tim medis sehingga dengan sembuhnya 4 pasien, diharapkan bisa menjadi motivasi dan semangat kerja Tim.

“Prestasi ini menambah semangat kerja dari tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Provinsi, ini dorongan kita semua karena itu masyarakat juga mendukung semua tenaga kesehatan,” ujar Budoyo, di Rumah Sakit Provinsi, Sabtu, (16/5/2020).

Dia meminta kepada warga Manokwari agar jujur jika melakukan kontak dengan pasien positif Covid-19.

“Terbuka, harus jujur supaya kalau seandainya ada warga masyarakat yang tertular itu bisa cepat ditangani,” tutur Budoyo.

Untuk diketahui hingga Sabtu, (16/5/2020) jumlah pasien sembuh Covid-19 di Manokwari yang telah dipulangkan ke keluarga sebanyak 4 orang.(ALW/ON)

Baca Juga :  Jelang Musda III Partai Golkar, Pemuda Arfak Ini Dukung Rudi Timisela



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here