49 Orang Camaba Polbangtan Manokwari Seleksi Tahap II Dinyatakan Lulus

0
Kampus Polbangtan Manokwari. Foto: RR/ON
Kampus Polbangtan Manokwari. Foto: RR/ON

 


Orideknews.com, MANOKWARI, – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari mengumumkan peserta lulus seleksi tahap II seleksi raport dan wawancara, calon mahasiswa baru jalur umum tahun akademik 2020/2021, Kamis, (30/7/2020).

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan melalui Keputusan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Polbangtan bernomor: 1953/SM.220/I.2.7/07/2020, sebanyak 49 orang peserta calon mahasiswa baru (Camaba) dinyatakan lulus.

Peserta Camaba terdiri dari prodi Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan sebanyak 14 orang. Prodi Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan 15 orang dan Prodi Teknologi Produksi Tanaman Perkebunan, 20 orang.

Direktur Polbangtan Manokwari, drh. Purwanta melalui pengumuman tertulis menyatakan, peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Tahap II Seleksi Raport dan Wawancara, Jalur Umum diharuskan untuk mengikuti Tes Kesehatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 4 September 2020.

“Keputusan dan Pengumuman Panitia PMB Polbangtan Manokwari ini tidak dapat diganggu gugat dan panitia tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan keputusan dan pengumuman ini,” sebut Purwanta. (RR/ON)

Klik disini untuk melihat pengumuman 

Baca Juga :  Mahasiswi Tugas Akhir Polbangtan Manokwari Penyuluhan di KSTM Ponpes Darusalam Prafi



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here