Adv: Momen Pernikahan Yance Samonsabra dan Mercy Mentang

0

Anggota DPD Republik Indonesia asal daerah pemilihan Papua Barat Yance Samonsabra, SH.,M.Si melangsungkan pemberkatan nikah kudus di gedung gereja GPDI Hosana, Fanindi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Sabtu (25/7/2020).

Yance Samonsabra, SH.,MSi bersama istrinya Mercy Irianti Mentang, S.Ip mengikhrarkan janji iman mereka untuk satu hati dalam kasih sayang sehidup semati dalam ikatan tali kasih yang sudah dipersatukan oleh Yesus Kristus.

Keduanya disatukan dalam ibadah nikah Kudus yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Umum GPDI Indonesia Pdt Dr. Jhon Weol dibantu Pdt Lukas Marani Ketua Majelis Daerah GPDI Papua Barat. Pemberkatan nikah kudus berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selain nikah gereja, pasangan suami istri Yance Samonsabra bersama Mercy Irianti Mentang juga melangsungkan pencatatan sipil nikah secara pemerintah dipandu oleh Disdukcapil Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Pemberkatan nikah wakil daerah itu dihadiri undangan terbatas, misalnya saja Plt. Bupati Manokwari, Edi Budoyo, keluarga mempelai laki-laki dan perempuan, kerabat, sahabat, serta anggota DPD RI Dr Filep Wamafma, SH.,M.Hum. Setelah pemberkatan nikah, maka dilangsungkan dengan resepsi pernikahan disamping halaman gereja.

Menurut Yance Samonsabra, acara resepsi dilaksanakan sederhana, mengingat kondisi saat ini dalam masa pandemi wabah Covid-19.(EN/ON)

Baca Juga :  Polbangtan Manokwari Telah Identifikasi 10 KSTM di PB Sesuai Target Menteri Pertanian



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here