Akan Salurkan Bantuan ke Warga, Pemkab Bertemu Babinsa Koramil 1801-01/Manokwari

0
Suasana pertemuan para Babinsa di Koramil 1801-01/Manokwari
Suasana pertemuan para Babinsa di Koramil 1801-01/Manokwari

Orideknews.com, MANOKWARI, – Pemerintah Kabupaten Manokwari dalam waktu dekat akan memberikan bantuan sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD kabupaten Manokwari guna menyokong warga pada masa pandemic covid-19.

Bantuan yang diberikan itu, diharapkan tepat sasaran ke warga yang benar-benar membutuhkan, sehingga pada Jum’at, (15/5/2020) Pemda melalui asisten I Setda Kabupaten Manokwari bertemu 31 orang Babinsa di Koramil 01/Manokwari.

“Untuk dapat mengetahui siapa yang berhak menerima, assisten I Setda kabupaten Manokwari, bapak Wanto, memberi penjelasan kepada Babinsa 01-Manokwari, agar ikut membantu dan memverifikasi setiap warga yang menerima,” ujar Mayor Inf Robert Aronggear melalui keterangan persnya, Jum’at, (15/5/2020).

Menurutnya, Pemda mensinyalir ada beberapa oknum PNS maupun TNI/POLRI yang telah terdaftar di kelurahan untuk ikut menerima bantuan tersebut. Sehingga Pemda sangat mengharapkan bantuan para Babinsa untuk turut membantu dalam verifikasi data penerima. (ALW/ON)

Baca Juga :  Dideklarasikan, YVCI Chapter Arfak Manokwari Diharapkan jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here